June 30, 2022
Tenis

Alexander Zverev Singkirkan Jannik Sinner Dari Monte Carlo

Berita Tenis: Di perempatfinal Monte Carlo Open musim 2022, Alexander Zverev dan Jannik Sinner memperlihatkan sejumlah permainan berkualitas selama 3 jam 7 menit.

Di pertandingan yang melibatkan 10 break servis, petenis berkebangsaan Jerman memetik kemenangan 5-7, 6-3, 7-6 atas petenis berkebangsaan Italia, Sinner demi melenggang ke semifinal Monte Carlo Open untuk kali kedua dalam kariernya.

Kemenangan itu pastinya berarti banyak, terutama dengan bagaimana musim ini telah berjalan bagi saya. Saya telah kalah di pertandingan panjang seperti itu, jadi, saya merasa senang dengan kemenangan kali ini, seru Zverev.

Level permainan tinggi di sepanjang pertandingan juga diwarnai kendala fisik yang dialami kedua petenis, Sinner dengan kaki yang melepuh dan petenis unggulan kedua dengan masalah pada paha kanannya. Meskipun kedua petenis tampak sedikit menderita di antara poin-poin, tidak ada yang terlewatkan ketika bola dimainkan setelah kedua petenis mengkombinasikan kekuatan dengan sudut-sudut impresif di sepanjang pertandingan yang menghibur.

Juara Olimpiade Tokyo yang belum kehilangan satu set pun sampai perempatfinal, terus mengukuhkan harapannya untuk bisa memperkecil jarak selisih poin dengan Novak Djokovic dan Daniil Medvedev demi peringkat 1 dunia. Jarak antara dirinya dengan Djokovic bisa terpaut 235 poin saja jika ia memenangkan gelar Monte Carlo Open.

Memasuki pertandingan, kedua petenis langsung tancap gas dengan petenis unggulan kesembilan bangkit setelah tertinggal untuk merebut set pertama dan petenis unggulan kedua berhasil menyamakan kedudukan dengan merebut set kedua.

Kedua petenis kembali terlibat pertarungan sengit di set ketiga dan kali ini harus memasuki babak tiebreak yang akhirnya dimenangkan petenis unggulan kedua setelah pengembalian backhand Sinner bersarang di net pada peluang match point petenis unggulan kedua.

Petenis berkebangsaan Jerman pun merasa senang bisa keluar sebagai pemenang di laga sengit tersebut setelah ia masih mengincar gelar pertama pada musim 2022.

Saya merasa kalah di banyak pertandingan seperti itu pada musim ini. Saya rasa hal itu ada dalam benak saya dan saya pikir hal itu pastinya membantu saya.

Sinner sebelumnya memenangkan enam dari enam set penentu yang ia lalui pada musim 2022 dan memenangkan tujuh dari tujuh babak tiebreak yang ia lakoni, tetapi ia tidak beruntung ketika menghadapi perlawanan sengit Zverev.

Kini, Zverev akan berhadapan dengan juara bertahan, Stefanos Tsitsipas atau petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman demi satu tempat di final Monte Carlo Open.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-terseok-seok-demi-semifinal-di-monte-carlo


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X