June 26, 2022
Liga Spanyol

Ancelotti Real Madrid Lolos karena Tak Pernah Menyerah

Liga Spanyol - Ancelotti Real Madrid Lolos Karena Tak Pernah Menyerah - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Champions: Real Madrid akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions 2021-2022 usai menyingkirkan Chelsea. Carlo Ancelotti mengatakan tim asuhannya tidak menyerah meski sempat tertinggal.

Dalam pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, Los Blancos sempat tertinggal dengan skor 4-3 setelah Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner mencetak gol.

Namun, tim tuan rumah tidak menyerah begitu saja. Gol dari Rodrygo Goes memaksa sang jaura bertahan bermain hingga perpanjangan waktu

Klub ini tidak pernah menyerah. Untuk alasan ini, kami telah menerima penghargaan besar seperti semifinal, kata Ancelotti kepada Canale 5.

Lingkungan membantu kami. Gol pertama kami merupakan pukulan besar bagi mereka. Real Madrid terbiasa bermain di semifinal, tetapi kami bangga telah mencapai target ini karena semua orang mengatakan bahwa sepakbola Inggris lebih unggul daripada sepakbola Spanyol.

Pada akhirnya, Spanyol memiliki dua tim di semifinal. Ini bukan balas dendam pribadi, saya senang untuk Villarreal dan Unai Emery, tim yang luar biasa dan pelatih yang hebat. Besok ada kandidat lain untuk semifinal, Atletico Madrid, tambahnya.

Ancelotti juga mengatakan timnya yakin bisa melakukannya. Menurutnya, Real Madrid tidak pantas kalah dengan dua gol. Kami banyak menderita di set piece, tetapi setelah gol kedua mereka, kepribadian kami muncul.

Kami tahu bahwa Chelsea bisa menyebabkan masalah bagi kami. Mungkin kami memiliki sesuatu yang lebih, tetapi kami kompetitif dan kami berada di semifinal sekarang. Tentunya, tidak hanya empat klub yang bisa menjuarai Liga Champions, katanya.

Karim Benzema adalah seorang juara, tapi saya bisa menyebut banyak pemain malam ini. Dani Carvajal memainkan bek tengah, Lucas Vasquez dan Eduardo Camavinga memberikan dampak yang luar biasa, Toni Kroos, yang bermain 70 menit. Modric? Dia luar biasa, terutama dengan umpan itu.[]

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Chelsea

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-singkirkan-chelsea-ancelotti-kami-tak-pernah-menyerah


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X