June 30, 2022
Liga Inggris

Antonio Rudiger Chelsea Tersingkir oleh Kualitas Individu Duo Real Madrid

Liga Inggris - Antonio Rudiger: Chelsea Tersingkir Oleh Kualitas Individu Duo Real Madrid - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger, menyebut kualitas individu dari Luka Modric dan Karim Benzema membuat mereka tersingkir oleh Real Madrid dari perempat final Liga Champions.

The Blues menang 3-2 di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) dini hari WIB, akan tetapi Real Madrid berhak lolos ke semifinal berkat skor agregat 5-4usai hasil yang mereka dapatkan pada leg pertama di Stamford Bridge.

Pasukan Thomas Tuchel sempat mengira mereka telah berhasil memastikan kemenangan usai gol-gol dari Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner dengan 15 menit tersisa. Sayang, satu kelengahan dari Chelsea memberi Real Madrid napas untuk bangkit.

Luka Modric memberikan assist ciamik dengan umpan silang terukur kepada Rodrygo, yang sukses dieksekusi dengan baik untuk membuat laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di masa extra time, giliran Karim Benzema pencetak hat-trick di leg pertama membuktikan kelasnya. Ia sukses mengecoh Antonio Rudiger untuk berdiri bebas di depan gawang dan leluasa menanduk bola menembus gawang Edouard Mendy.

Sepanjang dua leg jika Anda membuat kesalahan seperti ini, Anda akan dihukum. Itu adalah hidup atau mati bagi kami, ujar Rudiger setelah pertandingan kepada BT Sport.

Sebelum pertandingan, tidak semua orang mengira kami bisa menang 3-0 tetapi kemudian individu berkelas terungkap dengan Modric dan Benzema, di sinilah kami sekarang. Hal positifnya adalah kami tidak menyerah. Tak banyak tim yang datang ke sini dan mendominasi seperti yang kami lakukan.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-rudiger-chelsea-tersingkir-oleh-kualitas-individu-duo-real-madrid


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X