June 30, 2022
Liga Indonesia

Ardi Idrus Minta Maaf Aksi Cerobohnya Bikin Persib Gagal Menang

Liga Indonesia - Ardi Idrus Minta Maaf Aksi Cerobohnya Bikin Persib Gagal Menang - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga 1 Indonesia : Kartu merah didapat Ardi Idrus di laga kontra Persebaya yang berkesudahan 1-1. Bek kiri Persib itu pun lantas meminta maaf secara terbuka di akun instagramnya karena ulahnya membuat tim gagal menang.

Saat itu Maung Bandung sudah unggul satu gol lewat gol David da Silva. Ketika Persebaya mencoba melancarkan serangan balik di menit 69, Ardi melakukan tekel keras kepada Bruno Moreira meski masih jauh dari gawang.

Akibatnya wasit Fariq Hitaba mencabut kartu kuning kedua bagi pemain bernomor punggung 3 ini. Sebelumnya dirinya sudah mendapat kartu kuning di babak pertama. Imbasnya Persib terus ditekan dan gol penyama kedudukan berhasil diciptakan lawan.

Sang pemain mengucapkan permintaan maaf atas kejadian di laga tersebut. Karena kemenangan akhirnya sirna dan kini kans tim menjadi juara makin menipis. Jika Bali United mampu menang atas Madura United, jarak poin jadi makin melebar.

Kepada Bobotoh, tanpa mengurangi rasa hormat, saya meminta maaf atas kartu kuning kedua yang saya dapatkan pada pertandingan. Keadaannya sungguh sangat cepat, saya berpikir harus mengamankan bola dari serangan balik yang cepat dan harus berusaha meraih bola sebisa mungkin, ujar dia dalam unggahan di instagram.

Ardi mengatakan dirinya hanya berusaha mencegah lawan melancarkan serangan balik. Karena menurutnya itu adalah situasi yang berbahaya dan harus cepat dihentikan lewat cara tekel. Namun dia salah perhitungan dan malah kaki lawan yang disapu.

Sang pemain pun menyadari kegagalan timnya meraih tiga poin dikarenakan dirinya. Namun sayang lawan selangkah lebih cepat dan berbuah pelanggaran. Saya menyadari penuh kondisi tersebut mempengaruhi keseimbangan di dalam tim, kata dia.

Penyesalan sudah terlontar dari mulutnya dan kini Ardi dipastikan harus absen menghadapi Persik di pekan ke-33. Dia pun berjanji akan membenahi kesalahan jika mendapat kesempatan tampil kontra Barito Putera di pekan pamungkas.

Dari hati yang paling dalam, saya hanya bisa meminta maaf. Saya ingin memperbaiki kesalahan dengan memberikan yang terbaik di laga pamungkas musim ini jika diberikan kesempatan. Hatur nuhun, tutup bek 29 tahun ini.

Artikel Tag: Persib, Ardi Idrus, persebaya

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/ardi-idrus-minta-maaf-aksi-cerobohnya-bikin-persib-gagal-menang


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X