June 30, 2022
Tenis

Ashleigh Barty Gantung Raket, Iga Swiatek Berlinang Air Mata

Tenis - Ashleigh Barty Gantung Raket, Iga Swiatek Berlinang Air Mata - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Ia tidak tahu pada saat itu tidak ada seorang pun yang tahu tetapi pukulan terakhir dalam karier Ashleigh Barty terlewatkan beberapa inci oleh Danielle Rose Collins.

Pukulan tersebut adalah forehand winner menyilang dan pukulan tersebut menyegel kemenangan dua set langsung bagi petenis berkebangsaan Australia di final Australian Open musim 2022.

52 hari kemudian, petenis peringkat 1 dunia mengumumkan bahwa ia pensiun dari dunia tenis ketika usianya masih menginjak 25 tahun. Rose Collins berada di tempat tidurnya ketika ia mengetahui kabar mengejutkan tersebut.

Saya pikir sangat keren ketika anda bisa pensiun pada usia 25 tahun, ungkap Rose Collins. Profesi mana yang bisa membuat anda melakukannya? Tidak terlalu banyak. Saya pikir itu luar biasa bagi olahraga kami. Saya pikir hal itu benar-benar berbicara tentang bagaimana olahraga ini memotivasi wanita.

Ia telah berada di level tinggi dari permainannya untuk waktu yang cukup lama. Sedikit mengejutkan, tetapi saya pikir saya benar-benar menantikan untuk melihat apa yang akan Ash capai di luar lapangan dan langkah selanjutnya dari kehidupannya.

Barty menghuni peringkat 1 dunia selama 114 pekan secara beruntun, meninggalkan petenis peringkat 2 dunia, Iga Swiatek berpeluang menggantikannya. Sudah bisa diduga ketika petenis berkebangsaan Polandia merespon kabar tersebut dengan linangan air mata.

Anda tahu bahwa saya mudah menangis, jadi, saya menangis untuk waktu yang cukup lama, aku Swiatek.

Maksud saya, ada banyak kebingungan dalam diri saya, pastinya. Tetapi juga kesedihan, karena ketika saya memikirkan petenis yang benar-benar komplit terkait kondisi fisik, mentalitas, permainan tenis, saya selalu memikirkan Ash dan saya selalu melihatnya sebagai panutan. Maksud saya, saya masih berpikir seperti itu.

Akan benar-benar menyenangkan jika bisa berkompetisi melawannya lagi untuk beberapa musim ke depan dan berusaha untuk bermain dengan lebih baik serta mampu mengalahkan slicenya. Kami akan merindukannya, itu pasti.

Juara French Open musim 2020 juga berada di tempat tidurnya yang berada di Miami ketika anggota timnya mengetuk pintu apartemennya.

Saya sudah merasa ketakutan, ungkap Swiatek. Mereka mengatakan bahwa kemungkinan saya akan menjadi petenis peringkat 1 dunia. Sejujurnya, ketika kita benar-benar memikirkan tentang situasinya dan ketika kita membaca semua berita, semua peraturan yang mungkin diterapkan, kami menyadari bahwa tidak masuk akal memikirkan tentang hal itu saat ini, karena kami memiliki waktu pendek untuk mempersiapkan demi turnamen selanjutnya. Kami harus fokus dengan usaha kami.

Sampai saat ini Barty unggul dalam head to head melawan Swiatek dengan 2-0 dan mereka terakhir bertemu di semifinal Adelaide International 1 musim 2022.

Artikel Tag: Tenis, Ashleigh barty, Iga Swiatek, Danielle Rose Collins

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ashleigh-barty-pensiun-iga-swiatek-berlinang-air-mata


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X