June 27, 2022
Tenis

Ashleigh Barty Ungkap Momen Yang Mengubah Sudut Pandangnya

Tenis - Ashleigh Barty Ungkap Momen Yang Mengubah Sudut Pandangnya - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Ashleigh Barty mengakui bahwa sudut pandangnya terhadap tenis berubah setelah ia mewujudkan mimpi masa kanak-kanaknya ketika memenangkan gelar Wimbledon musim 2021.

Pekan ini, petenis berkebangsaan Australia mengejutkan dunia tenis ketika mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk menggantungkan raket.

Itu sesuatu yang telah saya pikirkan untuk waktu yang cukup lama, aku Barty. Saya telah menorehkan banyak momen luar biasa di sepanjang karier saya yang merupakan momen-momen penting.

Wimbledon musim lalu telah banyak mengubah saya sebagai seorang individu maupun sebagai seorang atlet. Anda bekerja begitu keras di sepanjang hidup anda untuk satu tujuan dan saya telah membagikan hal itu dengan begitu banyak orang yang luar biasa.

Tetapi mampu memenangkan Wimbledon, yang merupakan mimpi saya satu mimpi utama yang saya inginkan di dunia tenis benar-benar telah mengubah sudut pandang saya. Saya hanya merasakan perasaan itu setelah Wimbledon dan telah banyak membicarakannya dengan tim saya.

Hanya ada sedikit bagian dari diri saya yang merasa tidak cukup puas, tidak merasa cukup terpenuhi. Lalu, datang tantangan Australian Open. Hal itu bagi saya seperti jalan yang paling sempurna, jalan sempurna saya, untuk merayakan perjalanan tenis saya yang mengagumkan.

Sebagai seorang individu, ini yang saya inginkan. Saya ingin mengejar beberapa mimpi lain yang selalu saya ingin lakukan. Saya selalu memiliki kesehatan yang seimbang, tetapi saya benar-benar merasa sangat senang.

Pada Juli lalu, petenis peringkat 1 dunia tampil begitu memukau di London demi memenangkan gelar Grand Slam di London untuk kali pertama dalam kariernya usai mengalahkan petenis berkebangsaan Ceko, Karolina Pliskova di partai puncak. Selama Grand Slam tersebut, ia hanya kehilangan dua set, yakni di babak pertama melawan Carla Suarez Navaro dan di partai puncak. Dalam perjalanan menuju final, ia juga menundukkan dua juara Grand Slam, yakni Barbora Krejcikova dan Angelique Kerber.

Setelah memenangkan menjadi juara di London, Barty menjadi petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam setelah ia memenangkan French Open musim 2019. Tetapi, ia memiliki satu tujuan besar yang belum terpenuhi, yakni memenangkan Australian Open. Ia mengakhiri musim 2021 di US Open dan fokus untuk mempersiapkan diri demi Grand Slam di Melbourne.

Barty bekerja keras selama pra-musim dan kerja keras terbayar setelah ia berhasil memenangkan Australian Open tanpa kehilangan satu set pun.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, australian open, Ashleigh barty

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ashleigh-barty-ungkap-momen-yang-ubah-sudut-pandangnya


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X