June 27, 2022
Liga Spanyol

Barcelona Tertarik Bawa Pulang Dani Olmo Musim Panas Ini

Liga Spanyol - Barcelona Tertarik Bawa Pulang Dani Olmo Musim Panas Ini - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Sepakbola: Barcelona diberitakan ingin membawa pulang jebolan akademi La Masia yaitu Dani Olmo, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Pedri Ternyata Sempat Ditawarkan ke Real Madrid

Musim 2021/22 bisa dibilang menjadi musim yang kurang begitu baik bagi Dani Olmo bersama RB Leipzig.

Karena serangkaian cedera yang dialaminya, sang gelandang tercatat baru bermain sebanyak 18 kali saja untuk Leipzig di semua kompetisi.

Kendati demikian, gelandang berusia 23 tahun tersebut masih bisa menyuguhkan performa yang oke dengan kontribusi 3 gol plus 5 assists dari jumlah laganya tersebut.

Cedera yang diidap oleh Olmo pada musim ini ternyata tetap membuat sang pemain diinginkan oleh klub besar jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Dalam laporan terbaru yang ditulis olehtalkSPORT, Barcelona diberitakan ingin membawa pulang sang mantan pemain ke Camp Nou musim panas ini.

Blaugranadiberitakan siap membuka negosiasi dengan RB Leipzig dalam waktu dekat dan berani mengucurkan uang hingga 40 juta Poundsterling (Rp 757 miliar).

Namun sebelum melakukan proses negosiasi tersebut, Barca diklaim harus melepas sejumlah penggawanya terlebih dahulu.

Pemain-pemain tak terpakai seperti Luuk de Jong dan Martin Braithwaite dilaporkan menjadi dua pemain yang kabarnya ingin dilepas oleh Barca pada musim panas ini.

Selain dua nama tadi, pemain lain yang juga di ambang pintu keluar Stadion Camp Nou adalah Ousmane Dembele.

Berbeda dengan Luuk de Jong dan Braithwaite yang jasanya memang sudah tidak dibutuhkan, Dembele sampai detik ini tidak mau bersedia untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tanggal 30 Juni besok.

Artikel Tag: Dani Olmo, Barcelona, rb leipzig

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tertarik-bawa-pulang-dani-olmo-musim-panas-ini


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X