June 27, 2022
Tenis

Belinda Bencic Taklukkan Ons Jabeur Di Charleston

Tenis - Belinda Bencic Taklukkan Ons Jabeur Di Charleston - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic sukses menyabet gelar keenam dalam kariernya di Charleston Open musim 2022 dengan penuh perjuangan.

Petenis unggulan kesepuluh mengerahkan kemampuan terbaik demi menundukkan petenis unggulan keempat, Ons Jabeur dengan 6-1, 5-7, 6-4 di partai puncak Charleston Open.

Tampil di final turnamen clay-court pertama dalam kariernya, juara Olimpiade Tokyo berjuang keras melalui laga dua laga tiga set secara beruntun sebelum membawa pulang trofi yang ia perjuangkan selama 2 jam 35 menit.

Petenis unggulan kesepuluh pun menjadi petenis putri Swiss pertama yang memenangkan gelar turnamen ATP level 500 tersebut sejak mantan petenis peringkat 1 dunia, Martina Hingis pada musim 1999.

Sangat bangga memenangkan gelar pertama di turnamen clay-court, seru Bencic. Saya pikir saya berjuang keras di sepanjang pekan. Saya terpaut dua point dari kekalahan di babak pertama dan saya merasa ini adalah cara bagaimana anda memenangkan turnamen.

Saya hanya merasa benar-benar lega ketika saya memenangkannya. Saya pikir Ons merebut semua hal dari saya kali ini. Pada satu titik, saya hanya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan lagi dan saya pikir ia bermain dengan mengesankan di set kedua. Saya hanya berusaha berjuang demi setiap poin.

Kemenangan ini berarti banyak, terutama edisi kali ini adalah hari jadi ke-50 dari turnamen ini dan hal itu membuat saya begitu senang bahwa saya berada di antara nama-nama itu, terutama ketika saya melihat nama-nama juara sebelumnya.

Dengan kemenangan atas petenis berkebangsaan Tunisia, Jabeur, petenis berkebangsaan Swiss mengantongi kemenangan ke-29 atas petenis peringkat 10 besar.

Sebelum Charleston Open musim ini, petenis unggulan kesepuluh mencatatkan 1-4 melawan petenis peringkat 10 besar di turnamen clay-court, tetapi kini ia menambah dua kemenangan atas petenis di peringkat tersebut setelah mengalahkan Paula Badosa di perempatfinal dan Jabeur di final.

Di final, Bencic memenangkan 70 persen poin dari servis pertamanya dan ia mengkonversi tujuh dari 19 break point yang ia ciptakan. Hal tersebut cukup untuk menahan laju Jabeur yang hampir saja bisa mengulangi aksi heroik ketika ia membalikkan keadaan di semifinal melawan Amanda Anisimova.

Dengan gelar tersebut, Bencic diprediksi naik dari peringkat 21 dunia menjadi peringkat 13 dunia. Sementara Jabeur diprediksi naik dari peringkat 10 dunia menjadi peringkat 9 dunia.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Belinda Bencic, Ons Jabeur

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-gigit-jari-belinda-bencic-angkat-trofi-di-charleston


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X