June 26, 2022
Badminton

Berikut Preview Tunggal Putra di All England 2022

Badminton - Berikut Preview Tunggal Putra Di All England 2022 - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Badminton : Sering disebut sebagai Wimbledon of Badminton, turnamen panas yang berbasis di Birmingham, All England hanya dimenangkan oleh yang terbaik. Untuk memenangkannya lebih dari sekali memang merupakan penghargaan yang sangat istimewa. Tahun ini kami memiliki sekelompok pemain tunggal yang berjuang untuk itu.

All England Open yang bersejarah adalah salah satu dari sedikit turnamen yang telah melewati pandemi tanpa cedera, namun, tahun ini para penggemar bersemangat dan merindukan edisi yang lebih normal dari turnamen terkenal tersebut. Dengan undian yang dikemas dengan nama-nama besar yang biasa dan beberapa yang baru yang menarik, kami berada di minggu yang luar biasa.

Lin Dan, Lee Chong Wei dan Chen Long. Inilah tiga nama pemain putra yang berhasil mengangkat trofi All England lebih dari satu kali sejak pergantian milenium. Faktanya, mereka memiliki 12 gelar yang mengesankan di antara mereka.

Trio legendaris mendominasi dan bergiliran memenangkan hadiah utama ini antara 2009 dan 2016, sejak itu, Shi Yu Qi (2018), Kento Momota (2019), Viktor Axelsen (2020) dan Lee Zii Jia (2021) telah mencatat rekor gelar menang masing-masing. Akankah salah satu dari mereka mengambil langkah ke wilayah para hebat?

Setelah satu tahun dia tidak akan pernah lupa, Viktor Axelsen, Juara Olimpiade, mungkin berada di barisan depan. Unggulan nomor satu itu dihadirkan dengan hasil imbang di mana Lee Zii Jia dan Kento Momota berada di kubu lawan.

Pemain Denmark yang tinggi masih perlu waspada, dengan Chou Tien Chen, finalis yang dikalahkannya pada tahun 2020, peraih medali perak dunia Srikanth Kidambi dan Juara German Open, Kunlavut Vitidsarn mengincar peluang yang mengecewakan di tahap terakhir.

Di sisi yang lebih sibuk dari undian, jika menavigasi dengan aman putaran awal yang rumit, penggemar dapat disuguhi tontonan Lee Zii Jia vs Kento Momota lainnya. Keduanya bermain empat kali pada tahun 2021, dengan beberapa bentrokan yang sangat dekat. Head-to-head 2021 adalah hasil imbang 2-2 dan persaingan mereka tampaknya akan meluas hingga 2022.

Pemenangnya akan memesan tempat di semifinal All England 2022, tapi siapa yang bisa mereka temui? Ini adalah perjalanan yang panjang, tetapi Juara Dunia asal Singapura, Loh Kean Yew mungkin terlihat untuk menyalakan kembali penampilannya di Birmingham tetapi harus melewati pemain seperti Anders Antonsen, yang akan keluar untuk membalas dendam, dan Lakshya Sen, yang berbagi podium dengan Antonsen dan Loh di Huelva.

Vivian/Sien Lolos Babak Utama All England 2022

Published by at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berikut-preview-tunggal-putra-di-all-england-2022


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X