June 27, 2022
Liga Italia

Bintang Liga Italia Ini Akan Tolak Newcastle dan Arsenal demi Gabung MU

Liga Italia - Bintang Liga Italia Ini Akan Tolak Newcastle Dan Arsenal Demi Gabung Mu - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Warning: DOMDocument::loadHTML(): Unexpected end tag : p in Entity, line: 16 in /home/soundcov/public_html/wp-content/themes/neeon/template-parts/content-single.php on line 125

, Jakarta – Bintang Liga Italia yang bersinar bersama Napoli, Victor Osimhen, kemungkinan akan menolak Newcastle dan Arsenal jika Manchester United (MU) tertarik padanya.

Pemain internasional Nigeria itu tampil mengesankan di Serie A. Victor Osimhen telah mencetak 25 gol dalam 55 pertandingan untuk Napoli, yang setara dengan hampir satu gol setiap dua pertandingan.

Sebagai hasil dari penampilannya, Osimhen memiliki hubungan yang kuat dengan mengambil langkah berikutnya dalam kariernya.

Newcastle dilaporkan datang dengan minat terkuat di jendela transfer Januari kemarin. MU dan Arsenal juga diduga memantau situasinya.

Namun, menurut jurnalis Corriere dello Sport Antonio Giordano, Osimhen akan menolak pendekatan Arsenal dan Newcastle untuk pindah ke Old Trafford jika Setan Merah juga maju.

“Benar bahwa Newcastle menunjukkan 100 juta euro pada Januari,” kata Giordano. “Tapi, menurut saya, jika Newcastle kembali menawarnya, pemain Nigeria itu tidak akan pergi,” katanya.

“Sementara itu, Arsenal tidak pernah berhenti merayunya dan, yang mengejutkan, Manchester United.”

Victor Osimhen mencetak 10 gol di musim debutnya di Napoli dan kali ini mencetak 15 gol lagi. Tidak heran jika MU menginginkan jasanya per musim depan.

Alternatif Lain: Harry Kane

Tottenham Hotspur meraih poin penuh kala menjamu Everton dalam lanjutan Premier League pekan 28, Selasa (8/3/2022). Harry Kane dan kawan-kawan tampil begitu digdaya dengan meraih kemenangan besar lima gol tanpa balas. (AP/Ian Walton)

Kabar mengejutkan datang dari Harry Kane. Menurut laporan The Athletic, penyerang Tottenham Hotspur itu membuka peluang untuk hengkang dan siap mendengarkan tawaran dari Manchester United (MU).

Ketertarikan MU pada Harry Kane bukan tanpa alasan. Harry Kane musim ini tampil tajam dengan torehan 22 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan di semua ajang.

Sebelum memutuskan masa depannya, Harry Kane ingin mendengar tawaran yang diajukan oleh MU. Kini, MU punya tugas untuk mampu memikat Harry Kane dengan rencana yang akan dilakukan klub pada masa depan.

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak di Tottenham sampai 2024. Artinya, Tottenham dalam posisi yang lemah bila ingin menuntut biaya transfer tinggi dari penjualan Harry Kane.

Situasi itu menjadi kabar baik buat Manchester United (MU) yang ingin menjadikan Harry Kane sebagai penyerang musim depan. Apalagi masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford tak bisa dipastikan karena terlanjur kecewa dengan penampilan MU musim ini.

Sumber: Corriere dello Sport , The Athletic

Persaingan di Liga Italia


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X