June 30, 2022
Liga Indonesia

Bos Persib Sebut Laga Kontra Persik di Pekan 33 Dijadwal Ulang

Liga Indonesia - Bos Persib Sebut Laga Kontra Persik Di Pekan 33 Dijadwal Ulang - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga 1 Indonesia : Pertandingan Persib melawan Persik Kediri di pekan ke-33 dijadwal ulang. Laga ini ditunda selama dua hari dari yang semula diagendakan Rabu (23/3) menjadi Jumat (23/3) sore pukul 18.15 WIB.

Hal tersebut dikonfimasi Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib Bandung. Menurutnya ini menjadi keuntungan bagi timnya karena jeda antar laga menjadi lebih lama. Waktu pemain melakukan recovery pun lebih leluasa.

Diharapkan situasi ini bisa dimanfaatkan oleh tim agar melakukan persiapan lebih matang untuk pertandingan. Iya makanya kita mempunyai waktu untuk istirahat lebih lah, ujar Teddy Tjahjono ketika diwawancara.

Dia juga memastikan bahwa keputusan pengunduran jadwal disambut positif. Karena memang dari pihak Persib yang meminta penjadwalan ulang pada PT. LIB dan pemegang hak siar. Pasalnya menurutnya jeda antar laga usai bermain melawan Persebaya terlalu singkat.

Tidak ada masalah, malah lebih baik. Karena sebenarnya kita yang minta jadwal mundur karena waktunya cuma tiga hari dari lawan Persebaya. Jadi kita meminta mundur dan terima kasih kepada LIB sama Indosiar karena menyetujui keinginan kita untuk mundur, ujar dia menjelaskan.

Mengenai persiapan melawan Persik nanti, dia mengatakan masih ingin melihat kesiapan pemain sehari jelang laga. Masih ada waktu lah untuk recovery lihat nanti kondisi pemain di H-1 seperti apa, kata Teddy Tjahjono.

Sedangkan untuk laga di pekan 34, dia mengatakan belum mendapat informasi. Karena memang PT. LIB masih menanti situasi untuk pekan pamungkas dan untuk laga-laga yang menentukan akan dimainkan serentak. Belum tahu, belum keluar (jadwal), tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-persib-sebut-laga-kontra-persik-di-pekan-33-dijadwal-ulang


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X