June 30, 2022
Liga Inggris

Bruno Fernandes Top Four Harga Mati Bagi Man United

Liga Inggris - Bruno Fernandes: Top Four Harga Mati Bagi Man United - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, kembali memberikan komentar terkait peluang The Red Devils untuk bisa finis di peringkat empat besar. Fernandes memastikan bahwa seluruh pemain MU akan berusaha untuk bisa mewujudkannya.

Pada musim 2021/22, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan mereka sudah dipastikan gagal merengkuh satu pun trofi. Namun MU masih memiliki peluang untuk menyelematkan musim ini dengan mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Namun itu juga tidak mudah karena Arsenal yang unggul empat angka lebih diunggulkan untuk lolos ke UCL musim depan terlebih masih memiliki satu laga tunda.

Kendati demikian, Bruno Fernandes menegaskan bahwa para pemain Man United akan sekuat tenaga untuk mengakhiri musim ini dengan finis di posisi top four.

Bagi kami hal itu [finis di peringkat empat besar] merupakan yang terpenting pada saat ini untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik, ujar Fernandes kepada MUTV.

Tapi Anda juga memahami bahwa hal itu juga tidak lah cukup untuk semua yang telah kami lakukan musim ini. Kami tahu standar klub ini, standar para pemain ini harus lebih dari itu, kami semua sadar akan hal itu.

Tapi sekarang, tidak ada yang bisa Anda lakukan, usaha paling maksimal yang bisa kami lakukan pada saat ini adalah berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami harus melakukannya demi para penggemar dan membuktikan kami akan berjuang bagi klub dengan tetap melakukan pekerjaan sebaik mungkin meski tak berhasil mengangkat trofi pada musim ini, pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-top-four-harga-mati-bagi-man-united


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X