June 29, 2022
F1

Carlos Sainz Jr Mengaku Teledor Ketika Gagal Finish di GP Australia

F1 - Carlos Sainz Jr Mengaku Teledor Ketika Gagal Finish Di Gp Australia - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa kecewa berat usai gagal finish di F1 GP Australia, Minggu (10/4) kemarin. Sainz melakukan kesalahan fatal sehingga harus puas pulang dengan tangan hampa.

Ketika pertama kali melakukan start, Carlos Sainz Jr terlihat terlambat menginjak gas dan harus disalip oleh beberapa pebalap yang berada di belakangnya. Permasalahan Sainz tidak berhenti sampai situ saja. Tandem Charles Leclerc ini tergelincir pada putaran ketiga dan terpaksa masuk garasi lebih cepat. Harapannya untuk memetik banyak poin dari Negeri Kanguru harus pupus begitu saja.

Menanggapi kegagalannya menyelesaikan balapan dengan tuntas di GP Australia, Sainz mengaku bahwa ia bersalah atas semua itu. Ia keras kepala dan melakukan kesalahan yang tidak semestinya.

Ini adalah akhir pekan yang sangat mengecewakan. Kami punya masalah serupa dengan saklar pada mobil lagi, seperti kemarin. Kami harus mengubah setir sebelum lomba dimulai yang artinya itu tidak disetel dengan baik untuk start, ucap Sainz ketika diwawancara oleh media setempat.

Sayangnya, kami tertahan (saat start). Saya melintir dengan ban keras, kemudian terburu-buru ingin kembali ke trek. Saya membuat kesalahan. Saya harus keras kepada diri sendiri karena itu adalah kesalahan pembalap. Ini menjadi akhir pekan yang susah dilupakan, semua sangat salah, tukas pebalap yang berasal dari Negeri Matador tersebut.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-mengaku-teledor-ketika-gagal-finish-di-gp-australia


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X