June 27, 2022
Liga Inggris

Dapat Tekanan dari Media, Paul Pogba Mengaku Sempat Alami Depresi

Liga Inggris - Dapat Tekanan Dari Media, Paul Pogba Mengaku Sempat Alami Depresi - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait tekanan dari media yang dia dapatkan sejak kembali memperkuat The Red Devils. Pogba mengaku sempat tertekan dan mengalami depresi.

Sejak memutuskan untuk kembali membela Manchester United pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba kerap mendapatkan kritikan dari para pakar sepak bola dan legenda klub. Pasalnya Pogba dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaik meski didatangkan dengan mahar 89 juta Poundsterling. Kondisi semakin diperparah dengan kelakuan sang agen, Mino Raiola, yang kerap memantik keributan dengan membahas rumor masa depan sang klien.

Tekanan berat yang terus diberikan media kepada dirinya diakui oleh Pogba telah membuat dirinya tertekan dan mengalami depresi.

Saya mengalami depresi dalam karier saya, tetapi kita tidak membicarakannya, ujar Pogba kepada Le Figaro.

Terkadang Anda tidak tahu siapa diri Anda, Anda hanya ingin mengisolasi diri, menyendiri, itu adalah tanda-tandanya.

Bukan hanya tekanan media saja membuat kesehatan mentalnya terganggu, kasus perampokan yang sempat menimpa dia dan keluarga beberapa waktu lalu juga diakui Pogba memberikan pukulan telak bagi dirinya.

Saya menemukan rumah saya dibobol sebagaimana ada tiga orang yang mencuri brankas saya. Ada perhiasan dari ibuku, medali juara duniaku, ujarnya melanjutkan.

Yang paling membuat saya takut adalah dua anak saya berada di rumah dengan pengasuh selama insiden ini. Dia mendengar semuanya, memanggil istri dan petugas keamanan saya, lalu mengunci diri bersama anak laki-laki ke sebuah ruangan.

Selama beberapa hari dia syok. Yang penting anak saya baik-baik saja, tutup Pogba.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-tekanan-dari-media-paul-pogba-mengaku-sempat-alami-depresi


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X