June 29, 2022
Liga Italia

Dua Alasan Ini Bikin AC Milan Terus Pantau Pasar Prancis

Liga Italia - Dua Alasan Ini Bikin Ac Milan Terus Pantau Pasar Prancis - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Italia: Strategi AC Milan dalam bursa transfer belakangan ini adalah berupaya merekrut bintang-bintang muda yang bisa dikembangkan menjadi pemain top dan mereka banyak menuai kesuksesan di Prancis.

TMW menyorot bagaimana Rafael Leao, Pierre Kalulu, dan Mike Maignan kini menjadi inti proyek Rossoneri dan mereka didatangkan Paolo Maldini dan Ricky Massara dari Prancis. Sementara itu, Fode Ballo-Toure juga berasal dari Ligue 1 plus Olivier Giroud, Theo Hernandez, Franck Kessie, dan beberapa pemain lain berbicara bahasa tersebut lantaran asal-usul mereka.

Raksasa Serie A tersebut cenderung puas dengan pasar Prancis lantaran beberapa alasan. Pertama adalah Geoffrey Moncada yang memimpin tim rekrutmen klub sejak 2018. Mengingat ia telah bekerja bersaa AS Monaco selama bertahun-tahun, ia tentunya familiar dengan Ligue 1 dan sekitarnya.

Selain itu, Prancis mewakili pasar dengan rasio kualitas-harga yang tidak paralel. Pada 2019, Ligue 1 berada di urutan terakhir di antara lima liga besar Eropa saat menilk rata-rata gaji para pemain mereka, meskipun dengan adanya Paris Saint-Germain.

Il Diavolo akan terus melirik pasar Prancis lanaran pengetahuan mereka dan faktor ekonomi, namun Maldini dan Massara tidak hanya akan belanja pemain di sana mengingat transfer Sandro Tonali dan Ismael Bennacer menunjukkan ada kualitas yang tersedia di Italia, sementara Alexis Saelemaekers dan Jens Petter Hauge didatangkan dari Belgia dan Norwegia.

Kendati demikian, perlu dicatat pula bahwa Ligue 1 masih menjadi ladang buruan menarik untuk masa depan mengingat Sven Botman dan Renato Sanches dari Lille merupakan target konkrit Milan.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Massara

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-alasan-ini-bikin-milan-terus-pantau-pasar-prancis


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X