June 29, 2022
F1

Finish Kedelapan di GP Arab Saudi, Pierre Gasly Senang Sekaligus Sedih

F1 - Finish Kedelapan Di Gp Arab Saudi, Pierre Gasly Senang Sekaligus Sedih - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly merasa senang sekaligus sedih meratapi hasil balapan di F1 GP Arab Saudi lalu. Ia merasa bisa lebih baik daripada hanya finish kedelapan secara keseluruhan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jeddah itu, Pierre Gasly berhasil finish di peringkat delapan. Hasil ini sejatinya sudah cukup bagus dibandingkan nasib sial yang dialami Gasly pada seri perdana di GP Bahrain lalu. Ketika tampil di Bahrain, Gasly mengalami kebakaran mobil yang membuatnya gagal finish.

Kendati sudah finish kedelapan dan meraih 4 poin, tetapi Gasly tidak sepenuhnya merasa puas. Ia sedikit kesal karena mengambil keputusan untuk masuk pit yang hampir bebarengan dengan keluarnya safety car. Hal tersebut membuatnya kehilangan cukup banyak posisi. Andaikan kejadian itu tidak ada, bisa saja Gasly finish di posisi yang lebih baik.

Saya sangat bahagia karena bisa menembus 10 besar dan finis ke-8.Saya juga meraih beberapa poin karena kami tidak cukup beruntuk dalam hal waktu pit stop.Kami masuk boks sekitar 30 detik sebelum Safety Car keluar. Jadi, kami kehilangan posisi keenam dan turun ke urutan 14, ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

Namun, setelah itu kami bisa merangsek naik ke urutan delapan. Jadi, kami cukup berhasil menjalani balapan secara umum. Saya senang, tukas rekan setim dari Yuki Tsunoda tersebut.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by at https://www.ligaolahraga.com/f1/finish-kedelapan-di-gp-arab-saudi-pierre-gasly-senang-sekaligus-sedih


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X