June 27, 2022
Tenis

Grigor Dimitrov Hempaskan Hubert Hurkacz Di Monte Carlo

Tenis - Grigor Dimitrov Hempaskan Hubert Hurkacz Di Monte Carlo - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov masih memperlihatkan rasa nyaman di Monte Carlo Open musim 2022 setelah menjejakkan kaki di semifinal.

Petenis peringkat 29 dunia mempertahankan daya fokus demi memenangkan babak tiebreak set penentu dan mehumbangkan petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz demi melenggang ke semifinal Monte Carlo Open untuk kali kedua dalam kariernya.

Petenis berusia 30 tahun berjuang ekstra keras untuk mengatasi perlawanan petenis unggulan ke-11, Hurkacz sebelum memetik kemenangan 6-4, 3-6, 7-6, kemenangan yang mengantarkannya ke semifinal turnamen Masters 1000 untuk kali kedelapan dalam kariernya.

Kemenangan tersebut membuat petenis berkebangsaan Bulgaria mencatatkan 11-6 pada musim 2022. Jika ia melaju ke final Monte Carlo Open, ia akan kembali ke peringkat 20 besar pada pekan depan dan ia diprediksi naik ke peringkat 23 dunia setelah kemenangan di perempatfinal. Tetapi ia menolak untuk melihat terlalu jauh ke depan.

Saya hanya akan melalui satu hari demi satu hari. Saya telah bekerja keras, hanya itu yang telah saya lakukan. Saya bahkan tidak memikirkan bagaimana saya bermain atau semacamnya, saya hanya ingin bekerja keras, ungkap Dimitrov.

Musim clay-court tidak begitu panjang, sehingga anda hanya ingin terus melangkah dan itu yang saya lakukan saat ini. Tentu, jika saya kalah di pertandingan itu, hal itu akan mengecewakan, tetapi di waktu yang sama saya tidak akan terlalu kecewa dengan diri saya sendiri, karena saya telah melakukan hal yang tepat.

Kemenangan atas Hurkacz diraih juara ATP Finals musim 2017 setelah kemenangan babak ketiga yang impresif atas salah satu petenis handal di clay-court, Casper Ruud. Ia kini akan berusaha melaju ke final turnamen Masters 1000 ketiga dalam kariernya ketika bertemu petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina yang juga melalui laga tiga set untuk menundukkan juara di Indian Wells musim 2022, Taylor Fritz.

Sementara itu, Hurkacz memasuki laga tersebut dengan kemenangan impresif atas dua petenis berkebangsaan Spanyol, Pedro Martinez dan Albert Ramos Vinolas, tetapi ia kesulitan ketika melakoni set pertama, situasi yang dimanfaatkan dengan baik oleh petenis berkebangsaan Bulgaria, termasuk menggerakkannya ke seluruh penjuru lapangan sebelum unggul dengan satu set.

Petenis peringkat 11 dunia lalu menemukan level permainan yang lebih tinggi di set kedua, termasuk merebut keunggulan 4-2 sebelum menyamakan kedudukan satu set sama.

Memasuki set ketiga, kedua petenis tetap bermain dengan sengit. Tetapi petenis peringkat 29 dunia menjadi petenis yang menemukan kekuatan lain ketika memasuki babak tiebreak. Ia tampil dengan variasi pukulan untuk memaksa Hurkacz melakukan serangkaian kesalahan sebelum akhirnya memetik kemenangan dalam waktu 2 jam 27 menit.

Pertemuan pertama di antara kedua petenis juga terjadi di perempatfinal turnamen Masters 1000 yang ditentukan melalui babak tiebreak set penentu yang dimenangkan Dimitrov di Indian Wells musim 2021.

Dengan kemenangan atas petenis berkebangsaan Polandia, kini Dimitrov mencatatkan 20-8 di Monte Carlo Open dan empat kekalahan di antaranya ia alami ketika melawan Rafael Nadal.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/pertaruhkan-semifinal-di-monte-carlo-grigor-dimitrov-jegal-hubert-hurkacz


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X