June 26, 2022
Liga Indonesia

Hadapi Mantan Tim, David Janjikan Performa Terbaik Untuk Persib

Liga Indonesia - Hadapi Mantan Tim, David Janjikan Performa Terbaik Untuk Persib - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga 1 Indonesia : Laga spesial dihadapi striker Persib, David da Silva di pekan ke-32 Liga 1 2021/2022. Dia akan bertanding menghadapi Persebaya yang merupakan mantan timnya dan sudah identik dengan sosoknya.

David sendiri dipastikan akan turun sejak menit pertama dalam pertandingan ini. Dia mengaku sudah pulih setelah mengalami cedera hamstring. Ditarik keluar saat melawan Arema, dia juga terpaksa menepi ketika meladeni Madura United.

Kami semuanya dalam kondisi seratus persen dan pelatih memiliki banyak pilihan untuk menentukan starting eleven besok. Saya rasa siapapun yang bermain akan menampilkan kemampuannya seratus persen untuk laga besar ini, ujar dia dalam jumpa pers jelang laga.

Pertandingan emosional akan dimainkan David karena pada beberapa musim lalu dia menjadi bagian Bajul Ijo. Namun sang pemain menyatakan dirinya tidak mau terlarut dalam situasi tersebut dan memandang laga ini seperti layaknya laga biasa.

Ini adalah pertandingan besar, tetapi menurut saya ini merupakan laga yang sama dengan lainnya. Kami tentunya harus tetap respek kepada tim lain dan saya akan tampil maksimal bersama tim yang saya bela, kata dia.

David meroket namanya karena menunjukkan performa bagus saat berkostum Persebaya. 35 gol mampu dicetaknya hanya dari 42 laga yang dimainkan. Namun meski menaruh hormat, sang pemain menegaskan kini fokusnya hanya tercurah bagi Persib Bandung.

Saya menaruh hormat untuk Persebaya karena saya pernah bermain di sana dan saya pernah mencapai puncak performa saya ketika bermain di sana. Tapi sekarang di tahun 2022 saya sudah berkostum Persib dan saya harus memberi yang terbaik dari diri saya sendiri, lanjutnya.

Relasi dengan mantan timnya terutama petinggi klub kini masih terjalin dengan baik. Namun intensitas komunikasi memang diakui olehnya tidak dilakukan. Itu karena rekan setim yang punya kedekatan mayoritas sudah hijrah.

Saya tidak terlalu banyak berkomunikasi dengan mantan rekan setim saya di sana. karena kebanyakan teman dekat saya di Persebaya sudah sama-sama pergi dan tak bermain lagi di sana, ucapnya.

Saya hanya sedikit berkomunikasi dengan beberapa para petinggi klub di sana, beberapa teman yang saya kenal, tapi tidak banyak. Tapi saya di sana punya hubungan yang bagus, saya menghabiskan waktu yang manis di sana, ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: David da Silva, Persib, persebaya

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-mantan-tim-david-janjikan-performa-terbaik-untuk-persib


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X