June 27, 2022
Tenis

Hubert Hurkacz Karamkan Steve Johnson Di Indian Wells

Tenis - Hubert Hurkacz Karamkan Steve Johnson Di Indian Wells - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Hubert Hurkacz dan Grigor Dimitrov menghadapi lawan tangguh sebelum memastikan diri lolo ke babak keempat BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2022.

Petenis unggulan ke-11, Hurkacz yang memenangkan gelar turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya di Miami musim lalu, sukses menumbangkan petenis tuan rumah, Steve Johnson dengan 7-6, 6-3.

Indian Wells Tennis Garden terbuki telah menjadi venue yang menyenangkan bagi petenis berkebangsaan Polandia yang melenggang ke perempatfinal BNP Paribas Open musim 2019 dan 2021. Kemenangan di babak keempat akan membuatnya melaju ke perempatfinal turnamen tersebut untuk kali ketiga secara beruntun.

Meskipun petenis berusia 25 tahun mengeleminasi Johnson dengan dua set langsung, laga tersebut menjadi ujian menantang baginya.

Di momen krusial set pertama, forehand mematikan Johnson malah melempem dan Hurkacz mampu mengatasi backhand petenis tuan rumah demi keluar dari masalah. Ia mengamankan dua set point sebelum mengklaim set pertama dan membawa momentum tersebut di set kedua pada laga yang berakhir setelah 1 jam 29 menit.

Di sepanjang pertandingan, Hurkacz menembakkan 13 ace dan mengamankan ketiga break point yang ia hadapi. Kini ia mencatatkan 9-2 di Indian Wells usai menyisihkan Johnson.

Menantikan Hurkacz di babak keempat adalah petenis unggulan ketujuh, Andrey Rublev atau petenis unggulan ke-28, Frances Tiafoe.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov telah tampil sebanyak tujuh kali di BNP Paribas Open sebelum musim lalu. Ia belum pernah melenggang ke babak keempat di ketujuh penampilan tersebut. Tetapi kali kedelapan menjadi keberuntungannya setelah ia melenggang ke semifinal pada musim 2021 sebelum kalah dari sang juara, Cameron Norrie.

Pekan ini, petenis unggulan ke-33, Dimitrov sukses menyingkirkan petenis unggulan ke-31, Alexander Bublik dengan 6-3, 6-4 dalam waktu 69 menit. Dengan kemenangan tersebut, petenis yang menghasilkan 13 winner dengan melakukan sembilan unforced error di sepanjang pertandingan, membuat head to head mereka imbang dengan 2-2.

Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Bublik merupakan salah satu petenis yang paling menghibur. Ia mengerahkan kemampuan terbaik melawan mantan petenis peringkat 3 dunia, tetapi gagal menemukan jawaban.

Di babak keempat BNP Paribas Open, Dimitrov akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-23 sekaligus petenis tuan rumah, John Isner.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hubert-hurkacz-dan-grigor-dimitrov-lulus-ujian-menantang-di-indian-wells


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X