June 27, 2022
Tenis

Iga Swiatek Bantai Madison Keys Di Indian Wells

Tenis - Iga Swiatek Bantai Madison Keys Di Indian Wells - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek berhasil memenangkan pertandingan kesembilan secara beruntun usai memenangkan perempatfinal BNP Paribas Open di Indian Wells musim 2022.

Petenis unggulan ketiga tampil perkasa ketika mengklaim kemenangan telak 6-1, 6-0 atas petenis unggulan ke-25, Madison Keys di perempatfinal BNP Paribas Open.

Juara French Open musim 2020 merupakan petenis putri dengan kemenangan terbanyak sampai saat ini pada musim 2022 dengan mengantongi 18 kemenangan. Ia tidak terkalahkan di turnamen WTA level 1000 pada musim ini setelah mengklaim gelar turnamen di level tersebut ketika ia menjadi juara di Doha.

Kemenangan dua set langsung atas Keys menandai kemajuan petenis unggulan ketiga di Indian Wells musim ini setelah ia harus bangkit karena kecolongan set pertama di tiga babak sebelumnya. Kali ini, ia tampil jauh lebih baik hingga kini ia unggul 2-0 dalam head to head melawan petenis tuan rumah.

Petenis berkebangsaan Polandia menjadi petenis putri pertama yang melaju ke semifinal atau lebih baik daripada itu di empat turnamen pada musim ini. Bersama gelar yang ia menangkan di Doha, ia juga melaju ke semifinal di Australian Open dan Adelaide International 1.

Saya merasa benar-benar nyaman, seru Swiatek setelah kemenangan tercepat yang ia torehkan di BNP Paribas Open musim ini.

Saya juga berusaha untuk bersenang-senang dari pertandingan yang cukup ketat. Sebelumnya ketika saya merasa stres, saya tidak bisa benar-benar bersenang-senang ketika melakoni pertandingan. Tetapi kini, saya lebih fokus untuk menemukan solusi dan saya ingin setiap pertandingan menjadi pelajaran bagi saya.

Petenis unggulan ketiga menyambar lima game pertama di pertandingan tersebut dan hanya terpaut beberapa poin untuk memenangkan set pertama tanpa balas sebelum Keys mengamankan satu peluang set point dan bertahan demi kedudukan 5-1. Tetapi di game selanjutnya, petenis unggulan ketiga tidak menyia-nyiakan peluang dan mengkonversi peluang set point.

Petenis berkebangsaan Polandia mewujudkan kemenangan tanpa balas di set kedua setelah ia tampil dominan dengan groundstroke yang kuat dan memaksa Keys melakukan kesalahan sebelum mengkonversi peluang match point kedua yang mengantarkannya ke semifinal BNP Paribas Open pertama dalam kariernya.

Dengan kemenangan yang diperjuangkan selama 56 menit, Swiatek membukukan laga semifinal BNP Paribas Open melawan mantan petenis peringkat 1 dunia, Simona Halep yang hanya kehilangan dua game di laga perempatfinal yang ia lakoni.

Kedua petenis sebelumnya telah bertemua sebanyak tiga kali dan ketiganya terjadi di Grand Slam. Halep mengalahkan petenis unggulan ketiga di French Open musim 2019 dan petenis unggulan ketiga membalasnya di French Open musim 2020. Di pertemuan ketiga mereka, petenis berkebangsaan Rumania memetik kemenangan tiga set di Australian Open musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Iga Swiatek, Madison Keys, Simona Halep

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/iga-swiatek-buat-madison-keys-tak-berkutik-di-indian-wells


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X