June 29, 2022
Tenis

Iga Swiatek Eleminasi Jessica Pegula Dari Miami Open

Tenis - Iga Swiatek Eleminasi Jessica Pegula Dari Miami Open - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek berhasil mengklaim kemenangan ke-16 secara beruntun usai melakoni semifinal Miami Open musim 2022.

Langkah petenis unggulan kedua tidak terbendung ketika ia memetik kemenangan 6-2, 7-5 atas petenis tuan rumah, Jessica Pegula di semifinal Miami Open.

Juara French Open musim 2020 kini melenggang ke final Miami Open untuk kali pertama dalam kariernya sekaligus final ketiga turnamen WTA level 1000 secara beruntun. Ia membutuhkan waktu 1 jam 48 menit untuk menumbangkan petenis unggulan ke-16, Pegula, petenis tuan rumah yang masih tersisa di Miami Open nomor tunggal.

Petenis berkebangsaan Polandia belum kalah di turnamen WTA level 1000 pada musim ini. ia memenangkan gelar turnamen WTA level 1000 pertama pada musim ini di Doha dan diikuti dengan memenangkan gelar di Indian Wells dua pekan lalu.

Petenis yang pekan depan akan menghuni peringkat 1 dunia harus berjuang keras melalui set kedua yang ketat melawan Pegula. Ia berjuang keras setelah tertinggal dengan peluang break, lalu menyia-nyiakan dua peluang match point pada kedudukan 5-4 sebelum menyegel kemenangan di dua game selanjutnya dengan mengkonversi peluang match point ketiga setelah pengembalian Pegula terlalu melebar. Dengan kemenangan tersebut, ia lolos ke final tanpa kehilangan satu set pun.

Pegula memainkan bola yang benar-benar rendah, itu gaya permainannya. Anda harus benar-benar merendahkan kaki anda. Pertandingannya hanya semakin dan semakin intens. Ia tidak melewatkan banyak bola, jadi pada dasarnya ia menggunakan setiap kesempatan untuk menyerang, komentar Swiatek.

Petenis berkebangsaan Polandia kini menjadi petenis putri kesembilan yang melenggang ke final di Indian Wells dan Miami pada musim yang sama, bergabung dengan Monica Seles, Steffi Graf, Serena Williams, Martina Hingis, Lindsay Davenport, Kim Clijsters, Maria Sharapova, dan Victoria Azarenka.

Kedelapan petenis tersebut pernah bertengger di peringkat 1 dunia dan petenis unggulan kedua akan mendapatkan kesempatan emas tersebut pada pekan depan.

Petenis berkebangsaan Polandia kini akan menantang mantan petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka demi gelar Miami Open musim ini. Petenis berkebangsaan Jepang memenangkan satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di babak 16 besar Rogers Cup, Toronto musim 2019 dengan dua set langsung.

Jika Swiatek bisa membalaskan kekalahan tersebut dan mengalahkan Osaka, ia akan menjadi petenis putri keempat yang memenangkan gelar di Indian Wells dan Miami pada musim yang sama, bergabung dengan Graf, Clijsters, dan Azarenka.

Saya pastinya bersemangat tentng menghadapi Osaka di final, tetapi sisi lain, bagi saya hal yang paling penting adalah pertandingan itu sama seperti pertandingan lain, tukas Swiatek.

Saya tidak ingin mengubah rutinitas saya, saya tidak ingin mengubah perilaku saya, karena semua itu bekerja dengan cukup baik. Saya akan memperlakukan pertandingan itu seperti pertandingan lain.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Iga Swiatek, Jessica Pegula, Naomi Osaka

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kemenangan-beruntun-ke-16-antar-iga-swiatek-ke-final-di-miami


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X