June 29, 2022
Badminton

Kandaskan Minions, Bagas/Fikri Melesat ke Final All England 2022

Badminton - Kandaskan Minions, Bagas/Fikri Melesat Ke Final All England 2022 - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Badminton : Pasangan muda Indonesia yang tengah naik daun, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri sukses mengamankan tiket ke babak final Kejuaraan bergengsi All England World Tour Super 1000 setelah menyingkirkan seniornya yang juga pasangan peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon.

Namun, tiket ke partai puncak All England 2022 tak dilalui Bagas/Fikri dengan mudah karena harus bertarung rubber game dalam tempo 58 menit dengan skor 22-20, 13-21 dan 21-16.

Kami harus berani, kata Muhammad Shohibul Fikri usai dia dan Bagas Maulana mengalahkan seniornya dan juara dua kali Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal YONEX All England .

Berani sekali mereka, karena para pemain muda Indonesia harus selamat dari mantra yang terinspirasi dari mid-match Minion. Sukamuljo hampir tak terbendung di game kedua, mendapatkan raketnya di hampir semua hal, dan para penantang harus tetap tenang dengan para penggemar yang merasakan ketegangan.

Kami mengira permainan kedua sudah selesai, tapi kami berhasil melewati fase itu, kata Bagas Maulana yang pukulan kerasnya dari belakang melengkapi kerja kreatif rekannya di depan.

Kami terkejut bahwa kami berada di final dan sangat bahagia.

Para penantang terus menekan di game ketiga untuk mengayunkan pertandingan dengan cara mereka.

Pasangan peringkat 28 dunia itu memimpin dengan baik di kuarter ketiga, dan meskipun Minion semakin dekat, mereka menutup pintu pada match point pertama dari empat match point untuk membuat final World Tour Super 1000 pertama mereka. Final adalah tonggak sejarah bagi keduanya, karena mereka bahkan belum pernah sampai sejauh ini di ajang Super 300.

Kami berlatih bersama, jadi kami hanya mendekati pertandingan hari ini seperti yang kami lakukan saat latihan, kata Fikri, yang memiliki permainan menonjol di depan, di seberang Sukamuljo.

Yang paling sulit adalah mengontrol emosi karena kami merasa terburu-buru untuk menyelesaikan pertandingan. Kevin sangat bagus di net, jadi kami harus berani, dan mencoba menjauhkan shuttlecock darinya.

Sementara itu, Minions memuji rekan senegaranya.

Mereka bermain sangat baik hari ini, selamat untuk mereka, kata Marcus Gideon.

Kami tidak dapat menemukan bentuk terbaik kami dan membuat beberapa kesalahan tetapi itu sulit karena mereka tahu permainan kami dan mereka tidak akan rugi. Kami selalu berada di bawah tekanan, tambahnya.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-minions-bagasfikri-melesat-ke-final-all-england-2022


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X