June 27, 2022
Liga Inggris

Kekecewaan Timo Werner Usai Chelsea Gagal ke Semifinal Liga Champions

Liga Inggris - Kekecewaan Timo Werner Usai Chelsea Gagal Ke Semifinal Liga Champions - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Inggris:Striker Chelsea, Timo Werner, mengaku kecewa setelah The Blues tersingkir dari perempat final Liga Champions di tangan Real Madrid pada Rabu (13/4) dini hari WIB.

Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu setelah perpanjangan waktu, namun hasil tersebut tak cukup lantaran Real Madrid masih unggul secara agregat 5-4 untuk berhak lolos ke babak semifinal.

Timo Werner sendiri jadi pencetak gol ketiga bagi The Blues, setelah Mason Mount dan Antonio Rudiger, dan golnya itu bisa saja membuat mereka lolos jika mereka bisa mempertahankan skor. Sayang, kelengahan mereka berujung fatal.

Saat unggul 3-0, Rodrygo sukses membawa permainan menuju perpanjangan waktu, di mana Karim Benzema mengunci permainan bagi Real Madrid dengan tandukannya pada menit ke-96.

Pada akhirnya Anda tak dapat menghentikan Madrid sepanjang waktu. Kami tahu itu, tapi kami mencoba segalanya di waktu normal dan waktu tambahan, kata Werner seusai laga dalam laman resmi klub.

Namun pertandingan kandang (CheIsea kalah 3-1) membuat perbedaan karena penampilan ini hampir sempurna dari kami. Kami sangat kecewa setelah apa yang kami berikan ke dalam permainan ini dan bagaimana kami bermain.

Terlepas itu, The Blues tak boleh berlama-lama dirundung kekecewaan. Mereka akan menghadapi Crystal Palace di semifinal Piala FA pada Minggu (17/4) mendatang.

Kemenangan melawan tim Patrick Vieira tersebut akan membuat mereka mencapai final Piala FA untuk ketiga kalinya berturut-turut, setelah kalah di dua final sebelumnya dari Arsenal dan Leicester City.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/kekecewaan-timo-werner-usai-chelsea-gagal-ke-semifinal-liga-champions


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X