June 27, 2022
Badminton

Lakshya Sen Diyakini Akan Terus Berkembang Menjadi Pemain Top Dunia

Badminton - Lakshya Sen Diyakini Akan Terus Berkembang Menjadi Pemain Top Dunia - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Badminton : Lakshya Sen akan diteliti dan dipelajari lebih lanjut setelah penampilannya yang sensasional di All England Open Super 1000 dan pebulutangkis muda itu akan membutuhkan variasi dalam permainannya dari belakang lapangan untuk tetap unggul, menurut mentornya dan mantan pelatih India, Vimal Kumar.

Lakshya Sen Tembus Peringkat Sepuluh Besar Dunia

Produk dari Akademi Bulu Tangkis Prakash Padukone (PPBA) di Bengaluru, Sen telah tampil luar biasa dalam enam bulan terakhir.

Dia mengklaim perunggu perdananya di Kejuaraan Dunia, mengamankan gelar India Open pada Januari sebelum menjadi yang terbaik kedua di Kejuaraan German Open dan All England Open 2022.

Saya senang dengan ketajaman taktisnya, ada peningkatan yang cukup besar. Dia tenang dan menghadapi situasi sulit dengan lebih baik. Saya juga melihat peningkatan luar biasa dalam pertahanannya, terutama setelah bagaimana dia mengatasi serangan Viktor (Axelsen) dan Anders ( Antonsen), kata Vimal kepada PTI.

Dia sekarang akan diteliti dan dipelajari dan dia harus mengatasi semua itu. Secara keseluruhan, dia menuju ke arah yang benar tetapi dia bisa menyerang lebih banyak dari belakang lapangan dan membawa lebih banyak variasi.

Pemain berusia 20 tahun dari Almora telah meningkatkan harapan seorang India memenangkan Kejuaraan All England ketika ia melaju ke final tetapi mimpinya berlari di Birmingham berakhir setelah ia kalah dalam dua game langsung atas pemain nomor satu dunia dan juara Olimpiade Viktor Axelsen pada hari Minggu. .

Dia kecewa tetapi dia memiliki semangat itu. Dia sangat realistis dan dia tahu mengapa dia kalah. Dia tahu apa yang perlu dia tingkatkan jika dia harus mengalahkan seseorang seperti Axelsen. Dia mengerti bahwa dia tidak boleh merasa terlalu buruk atau berkecil hati, kata Vimal yang merupakan pelatih kepala di PPBA Bengaluru.

Lakshya Sen berusaha keras pada 2019, memenangkan lima gelar tetapi pandemi COVID-19 melemparkan kunci pas dalam pekerjaannya. Ketika dia kembali tahun lalu setelah jeda karena gelombang kedua virus, dia sangat ingin membuktikan kemampuannya di panggung internasional.

Terlempar dari Piala Thomas di mana ia gagal masuk ke tim India setelah hanya menang satu pertandingan dalam uji coba memicu ambisinya lebih jauh.

Setelah kekecewaan itu, ia pergi untuk tugas sparring dua minggu dengan juara Olimpiade, Viktor Axelsen.

Bintang bulu tangkis India yang sedang naik daun, Lakshya Sen, mungkin telah kalah bersaing dengan petenis nomor satu dunia Viktor Axelsen pada hari Minggu di final tunggal putra Kejuaraan Bulu Tangkis Terbuka All England di Birmingham, tetapi Prakash Padukone, seorang legenda olahraga, percaya keberhasilan anak muda itu baru-baru in tidak muncul begitu saja, kata Prakash Padukone

Itu sangat bagus untuk permainannya. Dia mengambil banyak hal dari Axelsen dan pergi sendiri tanpa pelatih ke sirkuit Eropa dan itu membuatnya lebih tangguh karena dia mengatur segalanya sendiri, kata pria berusia 59 tahun itu. , mantan juara nasional dua kali.

Satu hal tentang Lakshya adalah dia sangat baik dalam mengambil instruksi dan mengimplementasikannya dalam permainan. Kami umumnya memberikan gambaran keseluruhan tetapi dia mengambil sesuatu dan tahu apa yang perlu dilakukan, Ia menambahkan.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Vimal Kumar, India, viktor axelsen

Published by at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-diyakini-akan-terus-berkembang-menjadi-pemain-top-dunia


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X