June 30, 2022
Liga Italia

Liga Italia Gareth Bale Masuk Radar AC Milan, Tunggu Nasib Timnas Wales

Liga Italia - Liga Italia: Gareth Bale Masuk Radar Ac Milan, Tunggu Nasib Timnas Wales - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

, Jakarta – AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang Real Madrid, Gareth Bale sebagai target transfer musim panas nanti.

Pemain Timnas Wales ini akan mengakhiri masa sembilan tahunnya di Santiago Bernabeu pada tahun 2022 ketika kontraknya berakhir, membuatnya bebas untuk pindah ke tempat lain.

Namun, masa depan pemain berusia 32 tahun itu mungkin tergantung pada negaranya yang mencapai Piala Dunia 2022. Wales akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina di final play-off pada bulan Juni.

Menurut jurnalis Calciomercato via Sports Mole, Jumat (1/4/2022), Rudy Galetti, AC Milan sedang memantau situasi dan telah mengadakan diskusi dengan perwakilan Bale.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini dikatakan telah terlibat dalam pembicaraan pada saat raksasa Italia itu mencoba untuk memperkuat lini depan mereka.

Pemain depan Liverpool, Divock Origi, yang juga akan menjadi agen bebas, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro menjelang 2022/2023.

Cemerlang di Timnas

Winger Timnas Wales, Garteh Bale, berhasil mencetak dua gol kemenangan timnya atas Austria pada laga semifinal Path C play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 di Cardiff City Stadium, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. (AFP/Geoff Caddick)

Gareth Bale mencetak dua gol kemenangan Timnas Wales atas Austria pada laga semifinal Path C play-off kualifikasi Piala Dunia 2022.

Wales berhak lolos ke final Path C Play-off Piala Dunia 2022. Pada laga penentuan lolos ke putaran final Piala Dunia, Gareth Bale dkk. akan bersua pemenang antara Skotlandia versus Ukraina.

Performa moncer Gareth Bale bersama Timnas Wales berbanding terbalik ketika berseragam Real Madrid. Sejak kembali dari masa peminjaman bersama Tottenham Hotspur, Bale kesulitan menembus starting XI.

Tenggelam di Klub

Gareth Bale. Pemain sayap Wales berusia 32 tahun yang telah berseragam Real Madrid selama 8 musim sejak 2013/2014 ini telah mencetak 16 gol di Liga Champions bersama Los Blancos. Jumlah gol tersebut dicetaknya dari total 56 laga. (AFP/Franck Fife)

Sejauh ini, dia baru mencatatkan lima penampilan di seluruh ajang. Dari lima pertandingan tersebut, Gareth Bale tak pernah tampil selama 90 menit penuh.

Bahkan, Bale sama sekali tak bermain ketika Real Madrid dilumat Barcelona dengan skor 0-4 pada laga pekan ke-29 La Liga, 21 Maret lalu. Padahal, Madrid membutuhkan tenaga Gareth Bale, karena tak bisa memainkan Karim Benzema akibat cedera.

Di sisi lain, Bale selalu tersedia saat Timnas Wales membutuhkan jasanya. Dia tampil apik di laga melawan Austria. Bale mencetak gol dan merayakan dengan emosional. Dia menepuk dan mencium logo Timnas Wales.

Sumber: Sports Mole

Intip Posisi Tim Favoritmu


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X