June 29, 2022
Liga Spanyol

Liga Spanyol Kembali Tampil di Santiago Bernabeu Setelah 773 hari, Gareth Bale Malah Dicemooh Fans Real Madrid

Liga Spanyol - Liga Spanyol: Kembali Tampil Di Santiago Bernabeu Setelah 773 Hari, Gareth Bale Malah Dicemooh Fans Real Madrid - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

, Madrid – Gareth Bale akhirnya kembali tampil bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu setelah 773 hari. Namun, tampilnya Bale di Bernabeu justru mendapat cemoohan dari pendukung El Real.

Real Madrid bersua Getafe pada laga pekan ke-31 La Liga, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Los Blancos berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Sepasang gol Madrid disarangkan Casemiro pada menit ke-38 dan Lucas Vazquez menit ke-68.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan Gareth Bale kesempatan untuk tampil. Winger Timnas Wales itu masuk ke lapangan pada menit ke-74 menggantikan Karim Benzema.

Ketika berjalan keluar lapangan, Benzema mendapat sambutan meriah dan tepuk tangan dari pendukung El Real. Tetapi, berbeda dengan Gareth Bale yang dicemeeh fans Real Madrid.

Malah Tersenyum

Gareth Bale akhirnya kembali tampil bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu saat bersua Getafe pada laga pekan ke-31 La Liga, Minggu (10/4/2022). Namun, bermainnya Bale justru mendapat cemoohan dari pendukung El Real. (AP Photo/Manu Fernandez)

Seperti dilansir Marca, Bale justru santai dengan reaksi suporter Real Madrid kepada dirinya. Gareth Bale malah tersenyum ketika mendapat cemoohan, siulan, dan ejekan yang dilontarkan pendukung Los Blancos.

Kekesalan pendukung Madrid tak lepas dari sikap Bale yang kerap melontarkan sindirian untuk timnya. Satu di antara yang paling diingat adalah ketika Gareth Bale membentangkan bendera Wales, dan terdapat tulisan “Wales, Golf, Madrid, In That Order” pada 19 November 2019.

Selain itu, dia juga kerap tampil gemilang ketika membela Timnas Wales. Namun saat bersama El Real, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut lebih sering dibekap cedera.

Menerima gaji selangit dan jarang tampil membuat Gareth Bale mendapat label parasit oleh media-media Spanyol.

Kembali Tampil di Santiago Bernabeu

Pemain Real Madrid Gareth Bale (kiri) merayakan dengan Eden Hazard setelah mencetak gol ke gawang Levante pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, Minggu (22/8/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 3-3. (AP Photo/Alberto Saiz)

Terlepas dari kontroversi yang terjadi, Gareth Bale akhirnya untuk kali pertama kembali bermain di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid. Terakhir kali Bale bermain di markas Madrid adalah pada Februari 2020 atau 773 hari lalu.

Ketika itu, Real Madrid bersua Manchester City pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, 27 Februari 2020. Dalam pertandingan itu, Gareth Bale gagal mencetak gol dan Madrid pun keok 1-2 dari Man City.

Terakhir kali Gareth Bale mengukir gol bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu adalah pada Maret 2019. Dalam pertandingan melawan Celta Vigo tersebut, Bale mencetak gol pada menit ke-77 dan turut membantu Madrid menang 2-0.

Sumber: Marca, ESPN

Reaksi Gareth Bale

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X