June 26, 2022
F1

Menangi GP Australia, Charles Leclerc Mulai Berani Bicara Soal Gelar Juara

F1 - Menangi Gp Australia, Charles Leclerc Mulai Berani Bicara Soal Gelar Juara - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc merasa begitu sumringah usai meraih kemenangan keduanya di F1 GP Australia, Minggu (10/4) waktu setempat. Ia kini mulai berani bicara soal peluangnya meraih gelar juara dunia tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Charles Leclerc kembali menunjukkan dominasi yang begitu kuat di Sirkuit Albert Park. Memulai balapan dari posisi terdepan, Leclerc seolah tidak menemui kendala untuk bisa meraih kemenangan. Ia relatif memimpin jalannya balapan dengan tanpa ada hambatan hingga jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish.

Prestasi Leclerc itu terasa semakin manis mengingat Max Verstappen juga mengalami masalah teknis. Juara bertahan dari musim lalu itu terpaksa gagal finish karena mesinnya mengalami kerusakan. Dengan dominasi Ferrari pada tiga seri perdana, Leclerc merasa senang karena akhirnya kuda jingkrak bisa bangkit. Ia hanya berharap tren kuat ini bisa terus berlanjut dan mampu membawanya jadi juara dunia.

Yang jelas kami baru berada di balapan ketiga, jadi sulit untuk memikirkan kejuaraan. Tetapi jujur saja kami memiliki mobil yang sangat kuat dan sangat andal juga.Jadi untuk saat ini kami harap bisa selalu berada di sana (kemenangan) dan saya harap ini bisa terus berlanjut. Jika itu terus berlanjut, kami mungkin memiliki peluang untuk kejuaraan seperti ini dan pasti kami akan berjuang untuk kejuaraan, ucap Leclerc.

Namun yang jelas, ini membuat saya sangat bahagia saat ini setelah dua tahun terakhir yang sulit bagi tim dan untuk diri saya sendiri. Senang bisa kembali ke posisi ini, tukas rekan setim dari Carlos Sainz Jr itu.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by at https://www.ligaolahraga.com/f1/menangi-gp-australia-charles-leclerc-mulai-berani-bicara-soal-gelar-juara


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X