June 29, 2022
F1

Mimpi Magnussen yang Ingin Rasakan Podium di Sirkuit Jeddah

F1 - Mimpi Magnussen Yang Ingin Rasakan Podium Di Sirkuit Jeddah - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita F1: Kevin Magnussen tampil cukup mengejutkan di seri pertama F1 GP Bahrain 2022. Jelang seri kedua di GP Arab Saudi, pebalap yang memperkuat Tim Haas pun bermimpi untuk naik podium.

Dalam balapan seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sakhir, Magnussen secara mengejutkan finis P5 di balapan pertamanya sejak kembali ke Haas, yang musim lalu terperosok ke dasar klasemen tanpa mencetak satu pun poin, menjadi hasil terbaik mereka sejak Grand Prix Austria 2018.

Poin yang dikemas mengangkat Hass ke peringkat tiga klasemen di belakang Ferrari dan Mercedes untuk sementara ini, serta memberi optimisme kepada tim tersebut.

Saya tidak melihat kami menuju podium dalam waktu dekat ini tapi saya berharap kami berada di posisi seperti di Bahrain, memimpin papan tengah, kata Magnussen jelang Grand Prix Arab Saudi di Jeddah, seperti dikutip Reuters, Kamis (25/3).

Apabila Anda di sana, Anda menjadi yang pertama menerima podium jika Anda memiliki hari keberuntungan di mana banyak pebalap mengalami masalah atau ada bendera merah di saat yang tepat di trek yang membuat sulit menyalip, atau sesuatu semacam itu. Itu hal yang selalu saya impikan, lanjutnya.

Haas, yang mendapati hasil terbaiknya sebagai peringkat lima klasemen 2018, menjadi tim keempat terbaik dalam hal kecepatan murni saat balapan di Bahrain.

Sebenarnya, Kevin Magnussen berada dalam jalur untuk finis P7 sebelum duet Red Bull Max Verstappen dan Sergio Perez mengalami kegagalan sistem bahan bakar pada lap-lap terakhir.

Kemalangan kedua pebalap bak durian runtuh bagi Magnussen yang comeback musim ini dan meningkatkan prospek tim asal Amerika Serikat itu. Akan tetapi, pebalap asal Denmark itu tak ingin terlena.

Saya meraih podium di balapan pertama saya di F1, kemudian setelah itu semuanya mengecewakan karena yang saya dapat bukan kemenangan setelah saya finis kedua, kata pebalap yang meraih hasil terbaiknya saat finis runner-up dalam debutnya di F1 bersama McLaren pada 2014 silam.

Saya tidak ingin membuat kesalahan itu lagi, dari balapan satu ke balapan lainnya, membangun bertahap di kejuaraan ini dan mengeluarkan yang terbaik setiap saat.

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, Kevin Magnussen, Tim Haas, f1

Published by at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-bermimpi-untuk-bisa-naik-podium-di-jeddah


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X