June 27, 2022
E-Sports

MPL ID Season 9 Minus Sanz, ONIC Esports Tetap Sukses Gebuk Alter Ego

E-Sports - Mpl Id Season 9: Minus Sanz, Onic Esports Tetap Sukses Gebuk Alter Ego - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Esports: ONIC Esports mengalahkan Alter Ego (AE) dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan week 8 day 3 MPL ID Season 9, pada Minggu (10/4). Pertandingan ini juga sekaligus menandai berakhirnya babak regular season.

Meski tanpa Sanz sang jungler andalan, (mengutip Kumparan kemungkinansengaja diistirahatkan) ONIC tetap tampil apik. Di game pertama yang sempat terjadi beberapa jeda teknis, ONIC mengamankan first blood dan unggul di menit awal.

Sayangnya itu bertahan sesaat. Memasuki mid game, AE mampu mengimbangi sang juara bertahan dan bahkan melampaui perolehan gold. Memilih hero Khufra dan Beatrix sangat berdampak pada daya gedor dan pertahanan AE.

Dengan Lord kedua, Alter Ego meratakan seluruh inhibiter turret ONIC Esports, kemudian menyudahi perlawanan ONIC via skor kill 16-10 seusai merebut Lord ketiga di menit 19.

Game kedua terjadi situasi seperti game pertama. ONIC mendapatkan first blood kali ini lewat aksi sensasional CW, lalu AE bangkit di mid game dan bisa mengimbangi permainan Butsss dkk.

Lylia dari Udil dan Beatrix milik Nino berhasil meredam agresivitas ONIC, ditambah lagi hero Khufra dan Baxia menjadi tembok pertahanan. Tanpa Sanz memang ONIC kesulitan, tapi masih ada Ling-nya Sir Ft Lans yang terbantu hero Angela.

Dalam beberapa bentrokan dengan Celiboy, Angela merasuki Ling dan sukses memenangkan duel. Landak Kuning yang bermain sabar akhirnya memenangkan game kedua di menit 29 via skor kill 17-15. Skor pun imbang 1-1.

Game ketiga pun sejalan dengan dua gamesebelumnya, lagi-lagi ONIC Esports merebut first blood dan juga unggul di menit awal, namun kembali Alter Ego mengamuk di mid game.

Permainan ONIC sempat dikacaukan oleh Natalia dari LeoMurphy, lalu Celiboy lincah dengan Hayabusa-nya dan memberikan damage sakit kala war. Angin segar baru ONIC rasakan memasuki late, mampu unggul berkat kehadiran Beatrix.

Seusai lama bertahan, ONIC Esports keluar menyerang dan bisa unggul dalam war. Di menit 28, ONIC akhirnya mengalahkan armada NasiUduk di game ketiga via skor kill 22-20 sekaligus mengunci kemenangan seri 2-1.

Artikel Tag: Onic Esports, MPL ID Season 9, Alter Ego, Sanz

Published by at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-minus-sanz-onic-esports-tetap-sukses-gebuk-alter-ego


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X