June 30, 2022
Tenis

Naomi Osaka Jadi Emosional Usai Maju Ke Final Miami Open Musim 2022

Tenis - Naomi Osaka Jadi Emosional Usai Maju Ke Final Miami Open Musim 2022 - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Final Miami Open nomor tunggal putri musim ini akan mempertemukan mantan petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka kontra petenis peringkat 1 dunia pada pekan depan, Iga Swiatek.

Pertemuan antara petenis berusia 24 tahun yang telah mengantongi empat gelar Grand Slam melawan petenis berusia 20 tahun yang telah mengklaim satu gelar Grand Slam, Swiatek, mungkin menjadi gambaran pertandingan terapik di antara petenis muda.

Petenis berkebangsaan Jepang membuka jalan menuju partai puncak Miami Open musim 2022 dengan memainkan permainan terbaik dan ia mengejutkan dirinya sendiri usai ia bangkit dengan luar biasa setelah di Indian Wells beberapa pekan lalu ia kalah di babak kedua.

Sejujurnya saya lega bahwa itu pertandingan yang sengit, karena saya merasa anda membutuhkan pengalaman belajar dan saya belajar banyak dari pertandingan kali ini, aku Osaka.

Mantan petenis peringkat 1 dunia mengklaim kemenangan atas juara Olimpiade Tokyo, Belinda Bencic di semifinal Miami Open. Meskipun pertandingan berlangsung sengit, kemampuannya untuk bertahan membantunya memenangkan pertandingan. Tidak lama setelah pertandingan, ia mengekspresikan kegembiraannya.

Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya hanya merasa bersyukur saat ini. Salut terhadap pasang surut kehidupan yang membuat saya bahkan lebih mengapresiasi momen ini. Saya kembali ke final, sampai jumpa hari Sabtu (2/4), ungkap Osaka.

Sebelumnya petenis yang dua kali menjuarai US Open menjadi berita utama ketika ia secara terbuka menantang salah satu pilihan analitis yang mengklaim bahwa ia tidak akan bertahan lama di Miami Open. Tetapi ia telah membuktikan hal tersebut salah setelah ia kini berada di final dan menundukkan petenis handal seperti Angelique Kerber dan Danielle Rose Collins.

Sementara itu, petenis berkebangsaan Polandia, Swiatek belum terbendung sejak Qatar Open di Doha. Dalam beberapa bulan, ia mengalami kenaikan peringkat dari peringkat 7 dunia menjadi peringkat 1 dunia. Selain itu, ia menorehkan sejarah dengan mengklaim 16 kemenangan secara beruntun sebelum usianya menginjak 21 tahun.

Petenis unggulan kedua, Swiatek melalui musim hard-court yang memukau pada musim ini. Ia mengantongi dua gelar turnamen WTA level 1000 yang digelar di hard-court secara beruntun di Doha dan Indian Wells sebelum melaju ke final Miami Open. Selain itu, ia belum kehilangan satu set pun dalam perjalanan menuju final di Miami.

Namun, Osaka memiliki pengalaman dan bisa mengatasi Swiatek setelah ia sampai saat ini telah mengantongi empat gelar Grand Slam yang digelar di hard-court. Selain itu, petenis berkebangsaan Jepang pernah satu kali bertemu petenis berkebangsaan Polandia, yakni di Toronto musim 2019 dan ia memenangkan pertemuan tersebut.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Naomi Osaka, Iga Swiatek

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-jadi-emosional-usai-maju-ke-final-miami-open-2022


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X