June 29, 2022
Badminton

Ng Tze Yong Terinspirasi Para Pemain Muda Yang Bersinar di All England

Badminton - Ng Tze Yong Terinspirasi Para Pemain Muda Yang Bersinar Di All England - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Badminton : Beberapa pemain muda tampil ke depan di kejuaraan bergengsi All England 2022 dan penampilan mereka telah menginspirasi Ng Tze Yong dari Malaysia.

Indonesia menjadi pusat perhatian di Birmingham minggu lalu melalui bintang baru Muhammad Shohibul Fikri (22) dan Bagas Maulana (23) yang mengalahkan senior mereka, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam perjalanannya untuk mengangkat gelar ganda putra All England 2022.

India juga membuat kepala pusing dengan pemain sensasional berusia 20 tahun Lakshya Sen (runner-up) dan pemain berusia 19 tahun Treesa Jolly-Gayatri P. Gopichand, yang menjadi pasangan India pertama yang mencapai semifinal ganda putri .

Pemain Korea Selatan An Se-young yang berusia 20 tahun membuat kehadirannya terasa dalam pertandingan keduanya dengan finis sebagai runner-up sementara Shu Xian yang berusia 22 tahun dari China, yang hanya bermain di turnamen internasional keduanya dengan seniornya Zheng Yu , mencapai final ganda putri.

Ada pemain lain seperti juara bertahan German Open, Thailand Kunlavut Vitidsarn (20) dan bahkan Man Wei Chong (22) dari Malaysia dan Tee Kai Wun (21), yang memberikan catatan bagus meski kalah di babak sebelumnya.

Itu adalah pemandangan yang menyenangkan untuk melihat generasi muda bermain tanpa rasa takut dan mengalir dengan bakat. Performa mereka bagus karena terus menjaga olahraga tetap kompetitif.

Bakat tunggal putra Malaysia yang menjanjikan, Ng Tze Yong, yang tertinggal dalam perlombaan, percaya bahwa waktunya akan tiba juga.

Pemain nomor 46 dunia itu tidak lolos ke All England tetapi akan tampil di Swiss Open di Basel.

Dia adalah unggulan teratas di turnamen kualifikasi mulai hari ini tetapi jika ada penarikan, dia akan langsung maju ke undian utama untuk menghadapi Kidambi Srikanth dari India di babak pertama besok. Dia berada di kuarter yang sama dengan unggulan kedua Anders Antonsen dari Denmark.

Sangat menyenangkan melihat munculnya banyak pemain muda di All England, yang melakukannya dengan baik. Lakshya dan Kunlavut ada di depan saya meskipun mereka lebih muda, Ng Tze Yong bangga.

Ganda Putra Indonesia Memang Tak Ada Habisnya

Artikel Tag: ng Tze Yong, all england 2022, Indonesia

Published by at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ng-tze-yong-terinspirasi-para-pemain-muda-yang-bersinar-di-all-england


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X