June 26, 2022
Tenis

Nick Kyrgios Kalahkan Adrian Mannarino Di Miami Open

Tenis - Nick Kyrgios Kalahkan Adrian Mannarino Di Miami Open - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Setelah melenggang ke perempatfinal di Indian Wells pekan lalu, Nick Kyrgios tetap tampil memanas ketika mengawali Miami Open musim 2022.

Meskipun begitu, kemenangan 7-6, 6-3 yang petenis berkebangsaan Australia petik tidak didapat dengan mudah melawan petenis veteran Perancis, Adrian Mannarino, tetapi servis yang meyakinkan membantunya mengatasi tekanan.

Mendapatkan wildcard untuk tampil di turnamen Masters 1000 yang digelar di Indian Wells dan Miami, petenis peringkat 102 dunia belum kehilangan satu set pun di Indian Wells sampai ia kalah tiga set dari Rafael Nadal. Ia kembali memperlihatkan performa mumpuni di Miami Open, setelah ia memenangkan 82 persen poin dari servis pertamanya dan tidak membiarkan Mannarino menciptakan peluang break point.

Persentase servis pertama di pertandingan kali ini menjadi kunci. Jika saya melewatkan servis pertama saya, ia akan langsung menyambar dan saya tidak bisa melakukannya kali ini melawan petenis yang lihai, ungkap Kyrgios.

Sementara Mannarino juga tampil meyakinkan dengan servisnya setelah hanya mengizinkan petenis berkebangsaan Australia menciptakan satu peluang break point di setiap set, petenis berkebangsaan Australia melesatkan sejumlah winner di momen-momen krusial pada kedua set.

Kondisi kali ini sama sekali tidak membantu saya, tambah Kyrgios. Saya tidak mampu membuatnya keluar dari zona nyamannya. Tetapi saya pikir saya mengembalikan dengan sangat baik.

Ace ke-12 petenis peringkat 102 dunia mengakhiri pertandingan yang bertahan selama 1 jam 32 menit dan membawanya menuju babak kedua Miami Open untuk melawan petenis yang musim ini telah mengantongi dua gelar, Andrey Rublev.

Saya tumbuh besar bersamanya, saya telah melihatnya bermain. Ia petenis yang sangat hebat, komentar Kyrgios tentang Rublev yang head to head di antara mereka imbang dengan 1-1.

Tentu kita semua tahu apa yang bisa ia lakukan dan saya akan memasuki pertandingan sebagai kuda hitam. Saya merasa percaya diri. Jika saya servis dan bermain dengan baik dari belakang lapangan, saya bisa mengalahkan siapapun.

Rekan senegara Kyrgios sekaligus rekan nomor gandanya ketika memenangkan gelar Australian Open musim 2022, Thanasi Kokkinakis juga tampil memukau ketika menumbangkan rekan senegara Mannarino, Richard Gasquet dengan 6-4, 6-2.

Dari kedudukan 3-4 di set pertama, Kokkinakis memenangkan sembilan dari 11 game terakhir dan melenggang ke babak kedua untuk bertemu petenis unggulan ke-13, Diego Schwartzman.

Petenis peringkat 96 dunia, Kokkinakis mengembangkan performanya di Indian Wells, di mana ia terkualifikasi sebelum kalah dari Sebastian Korda di laga pembuka. Ia sekali lagi terkualifikasi di Miami Open dan kali ini berkesempatan tampil di babak kedua.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Denis Kudla harus berjuang sekuat tenaga untuk memetik kemenangan 6-7, 7-5, 6-4 atas petenis berkebangsaan Cina, Shang Juncheng dan selanjutnya ia akan menantang petenis unggulan ke-19, Lorenzo Sonego di babak kedua.

Jack Draper Petik Kemenangan Pertama Di Miami

Artikel Tag: Tenis, miami open, Nick kyrgios, Adrian Mannarino, Thanasi Kokkinakis

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-dan-thanasi-kokkinakis-kompak-petik-kemenangan-di-miami


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X