June 27, 2022
Liga Prancis

Pochettino Akui Real Madrid Beri Trauma Tersendiri Baginya

Liga Prancis - Pochettino Akui Real Madrid Beri Trauma Tersendiri Baginya - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa sulit untuk pulih dari kekalahan timnya atas Real Madrid di Liga Champions.

Raksasa Ligue 1 memenangkan leg pertama 1-0 di Paris dan memimpin 2-0 secara agregat dengan 29 menit tersisa laga.Namun, dalam comebackspektakuler, Parisians kebobolan tiga gol dalam 17 menit semuanya dicetak oleh Karim Benzema saat mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa.

Meskipun mengalami kemunduran, Pochettino mengatakan bahwa tidak ada waktu untuk merenungkan kekalahan karena timnya kini berharap untuk memenangkan gelar Ligue 1.

Berbicara kepada Le Parisienmenjelang pertandingan liga melawan AS Monaco, pelatih asalArgentina itu mengatakan:Itu adalah pukulan yang tidak terpikirkan.Butuh waktu untuk mendapatkan kembali tidur normal dan perilaku normal. Dibandingkan dengan masa depan, saya memikirkan hari ini, besok, saya fokus untuk mengakhiri musim dengan baik. Kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnya untuk masa depan. Kami juga harus melihat apa yang ingin dilakukan klub.

Kekalahan 3-1 PSG di Santiago Bernabeu berarti mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa dengan agregat 3-2, setelah tampaknya memegang kendali laga di tangan mereka untuk sebagian besar pertandingan.

Liga Champions UEFA adalah satu-satunya trofi utama yang gagal dimilikiraksasa Paris sejak pengambilalihan klub oleh QSI pada tahun 2011. Mereka mencapai final pertama mereka dalam kompetisi dua tahun lalu tetapi kalah dari Bayern Munich.

Tahun lalu, mereka kalah dari Manchester City di semifinal.Kegagalan terbaru PSG untuk memenangkan Liga Champions mendorong penggemar untuk mengejek bintang mereka sepertiLionel Messi dan Neymar dalam kemenangan 3-0 mereka melawanFC Bordeaux.

PSG harus menunggu satu tahun lagi untuk mendapatkan Liga Champions yang didambakan.Real Madrid, sementara itu, akan menghadapi juara bertahan Chelsea di perempat final saat mereka berusaha untuk memenangkan gelar ke-14 yang memperpanjang rekor mereka dalam kompetisi tersebut.

Zidane Diyakini Akan Gantikan Pochettino di PSG

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-akui-real-madrid-beri-trauma-tersendiri-baginya


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X