June 29, 2022
Liga Italia

Prediksi Starting XI AC Milan Vs Genoa di Liga Italia Adu Tajam Olivier Giroud Vs Mattia Destro

Liga Italia - Prediksi Starting Xi Ac Milan Vs Genoa Di Liga Italia: Adu Tajam Olivier Giroud Vs Mattia Destro - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

, Jakarta – AC Milan menjamu Genoa pada giornata 33 Liga Italia 2021/2022, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Pertandingan Liga Italia di San Siro ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

AC Milan masih memimpin klasemen, tapi keunggulannya atas Inter Milan dan Napoli hanya dua poin, Rossoneri perlu segera kembali ke jalur kemenangan jika mereka masih serius ingin meraih Scudetto pada musim ini.

AC Milan selalu gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Tim besutan Stefano Pioli itu berturut-turut imbang 0-0 dengan Bologna dan tuan rumah Torino.

Namun, itu tentu saja masih jauh lebih baik daripada Genoa, yang baru meraih dua kemenangan musim ini dan sekarang masih terjebak di zona degradasi. Dalam dua laga terakhirnya, Genoa bahkan takluk 0-1 dari Verona dan dihajar Lazio 1-4.

Milan sudah dua kali menghadapi Genoa musim ini. Pada giornata ke-15, Milan menang 3-0 di kandang Genoa. Setelah itu, AC Milan mengalahkan Genoa 3-1 lewat extra time di San Siro dalam laga babak 16 besar Coppa Italia. Dalam dua pertemuan itu, Genoa masih dilatih eks Milan, Andriy Shevchenko.

Sama-Sama Kehilangan 4 Pemain

Pemain AC Milan dan Genoa bermain pada babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Jumat (14/1/2022) dinihari WIB. AC Milan menang 3-1 lewat perpanjangan waktu. (AP Photo/Antonio Calanni)

Kedua tim sama-sama kehilangan masing-masing empat pemain dalam pertandingan ini. AC Milan tidak diperkuat Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Samu Castillejo, dan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Sementara itu, Genoa juga kehilangan empat pemain karena mengalami cedera. Keempatnya adalah Ziho Vanheusden, Nicolo Rovella, Andrea Cambiaso, Lennart Czyborra.

Namun, AC Milan masih bisa mengeluarkan komposisi yang bagus untuk pertandingan ini. Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu akan menjadi duet pertahanan di depan Mike Maignan yang menjadi penjaga gawang Rossoneri.

Davide Calabria dan Theo Hernandez akan ada di kedua sayap pertahanan dan bakal turut membantu membangun serangan dari sisi sayap. Sementara untuk membantu mengawal pertahanan, AC Milan akan menurunkan dua gelandang bertahan, Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Olivier Giroud, yang sudah mencetak delapan gol di Serie A musim ini, bakal menjadi ujung tombak AC Milan. Striker asal Prancis itu bakal dibantu Franck Kessie di belakangnya dan Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers akan mendukung dari kedua sisi sayap penyerangan.

Sementara itu, Genoa diyakini akan bermain dengan formasi yang serupa dengan AC Milan. Mattia Destro, yang sudah mengoleksi 9 gol pada musim ini, akan menjadi ujung tombak, dibantu Albert Gudmundsson, Filippo Melegoni, dan Caleb Ekuban di lini kedua.

Sementara di lini pertahanan, Salvatore Sirigu akan menjadi kiper yang berusaha menghalau serangan-serangan yang dibangun AC Milan. Untuk membantu Sirigu, Leo Oestigard dan Nikola Maksimovic akan berdiri di pusat pertahanan, dibantu Pablo Galdames dan Milan Badelj yang berperan sebagai dua gelandang bertahan dan Silvan Hefti dan Johan Vasquez yang beroperasi di sisi sayap pertahanan.

Perkiraan Susunan Pemain

Gelandang AC Milan Rade Krunic menyundul bola saat bersaing dengan gelandang Genoa Filippo Melegoni pada babak 16 besar Coppa Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Jumat (14/1/2022) dinihari WIB. AC Milan menang 3-1 lewat perpanjangan waktu. (AP Photo/Antonio Calanni)

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Genoa (4-2-3-1): Salvatore Sirigu; Silvan Hefti, Leo Oestigard, Nikola Maksimovic, Johan Vasquez; Pablo Galdames, Milan Badelj; Albert Gudmundsson, Filippo Melegoni, Caleb Ekuban; Mattia Destro

Pelatih: Alexander Blessin

Posisi AC Milan dan Genoa di Serie A Liga Italia


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X