June 27, 2022
Liga Indonesia

Proses Pemulihan Dua Pemain Persib Masih Dipantau Dokter Tim

Liga Indonesia - Proses Pemulihan Dua Pemain Persib Masih Dipantau Dokter Tim - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga 1 Indonesia : Proses pemulihan cedera tengah ditempuh Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam. Rafi Ghani selaku dokter tim Persib mengatakan keduanya kini masih ditangani tim medis dan diharapkan cepat pulih.

Dia mengatakan bahwa kedua pemain ini mengalami cedera ketika melakukan persiapan jelang laga kontra Persebaya. Oleh karena itu keduanya terpaksa absen meskipun Maung Bandung butuh tenaga mereka demi meraih hasil terbaik.

Untuk Beckham Putra Nugraha, ada masalah di bagian lutut yang membuatnya harus diparkir. Cedera itu dialami pada sesi latihan terakhir jelang laga. Memang bukan cedera serius, namun tim medis enggan memaksakan gelandang 20 tahun ini untuk tetap tampil.

Untuk Teja sama Beckham memang ada cedera dan saat ini sedang pemulihan cedera. Beckham cedera di H-1 official training dan lututnya nyeri, ada rasa engga nyaman pada bagian lutut, tutur Rafi Ghani ketika diwawancara.

Memang bukan cedera berat, tapi kita sepakat tidak mau memaksakan dirinya tampil ketika lawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk. Jadi sekarang sedang menjalani terapi, ujar dia melanjutkan.

Sedangkan Teja Paku Alam naik meja perawatan karena ada masalah di pahanya. Kini dia masih mendapat penanganan dari fisioterapis tim. Memang sejak awal Rafi Ghani dan jajaran pelatih sudah berkomitmen untuk tidak memaksakan pemain yang cedera untuk merumput.

Kalau Teja cedera di bagian paha bagian dalam, dan dia lagi ditangani pakai obat sama fisioterapi. Soalnya kita sepakat yang tampil di pertandingan itu yang betul-betul dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apapun, tutur dia.

Mengenai potensi kedua pemain ini ikut ambil bagian di laga kontra Persik, dia belum bisa memastikan. Tapi ada angin segar karena laga Persib di pekan 33 ini diundur selama dua hari. Semula pertandingan dimainkan pada 23 Maret, tapi dijadwal ulang menjadi 25 Maret.

Artinya makin banyak waktu persiapan yang dimiliki dan peluang kedua pemain ini untuk pulih lebih besar. Tapi Rafi Ghani masih ingin memantau proses pemulihan Teja dan Beckham di sesi latihan sebelum memberi lampu hijau mereka bisa berlaga.

Lawan Persik itu hari Jumat udah ada perubahan jadwal. Masih ada waktu tetapi kita belum bisa memastikan main karena kita sedang observasi dan lihat juga besok. Dan nanti kita lihat waktu latihan untuk Beckham dan Teja, pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Rafi Ghani

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/proses-pemulihan-dua-pemain-persib-masih-dipantau-dokter-tim


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X