June 26, 2022
Liga Prancis

PSG Dipermalukan Monaco, Pochettino Soroti Kinerja Kolektif

Liga Prancis - Psg Dipermalukan Monaco, Pochettino Soroti Kinerja Kolektif - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menekankan fokus klub pada kinerja kolektif setelah kalah 3-0 melawan Monaco di Ligue 1 pada Minggu (20/03).

Henry Bela Messi yang Diejek oleh Penggemar PSG

Kylian Mbappedan Neymar memulai pertandingan bersama Gini Wijnaldum sebagai tiga pemain depan.Lionel Messidikabarkan sedang sakit dan absen dalam pertandingan.

Ketika ditanya pendapatnya tentang pertandingan tersebut, Pochettino menghindari menyalahkan pemain individu dan fokus pada upaya kolektif.

Dikutip dari LEquipe, dia berkata: Kami selalu menilai kinerja kolektif, pada keadaan pikiran kolektif, saya tidak ingin fokus pada kinerja individu.Kami tidak akan menemukan alasan.Yang paling penting adalah menemukan solusi, kita harus berhenti mencari alasan, mencari dalih.

Dua gol Wissam Ben Yedder dan satu gol Kevin Volland memastikan tiga poin bagi Monaco melawan PSG.Dengan kemenangan itu, mereka pindah ke posisi ketujuh dalam klasemen sementara Ligue 1.Mereka memiliki poin yang sama dengan Lens yang berada di urutan kedelapan tetapi unggul selisih gol.

Parisians, sementara itu, tetap di puncak Ligue 1 dengan keunggulan 12 poin atas Marseille yang berada di posisi kedua.

Ini merupakan musim yang agak mengecewakan bagi PSG kecuali di Ligue 1. Mereka akan memenangkan gelar liga lain yang mereka gagal dapatkan musim lalu saat Lille dinobatkan sebagai juara.

Namun, mereka tersingkir dari Coupe de France di babak 16 besar musim ini oleh Nice pada Februari.Mereka juga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh Real Madrid awal bulan ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Ligue 1 2022, PSG

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dipermalukan-monaco-pochettino-soroti-kinerja-kolektif


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X