June 27, 2022
Badminton

Respon Soong Joo Ven Setelah Terdepak Dari Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Berita Badminton : Pemain tunggal independen, Soong Joo Ven tidak menunjukkan tanda-tanda terpengaruh oleh pengecualiannya dari Kejuaraan Badminton Asia oleh BAM ketika ia mengalahkan pemain peringkat 30 dunia, Heo Kwang Hee untuk salah satu kemenangan terbesarnya belakangan ini untuk melaju ke perempat final Korea Masters 2022.

Pemain peringkat 68 dunia itu mengalahkan Kwang Hee dua game langsung 21-11 dan 21-19 hanya dalam waktu 40 menit untuk menempatkan dirinya dalam posisi yang baik untuk mencapai semifinal tingkat World Tour pertamanya dalam lima tahun.

Soong Joo Ven, semifinalis Thailand Open 2017, akan menghadapi dua kali Olympian, Misha Zilberman asal Israel hari ini.

Saya sangat senang. Sudah lama sejak saya mencapai sejauh ini di acara Super 300 atau lebih tinggi, kata Joo Ven.

Mengalahkan pemain 30 besar seperti Kwang Hee sangat berarti bagi saya dan memberi saya dorongan kepercayaan diri yang besar. Dia bukan hanya pemain No 1 Korea saat ini yang telah mengalahkan (Kento) Momota dua kali tahun lalu.

Saya sangat membutuhkannya terutama setelah bernasib buruk di dua turnamen di India awal tahun ini.

Soong Joo Ven melangkah dengan hati-hati saat ia bertemu pemain peringkat 49 dunia Zilberman untuk pertama kalinya.

Ini pasti bukan pertandingan yang mudah. Di Korea Open pekan lalu, dia baru saja mengalahkan Li Shifeng dari China, saya harus mewaspadainya, kata Joo Ven.

Performa bagus Joo Ven minggu ini akan menjadi respons sempurna terhadap keputusan BAM yang tidak mencalonkannya untuk Super 1000 BAC yang sekarang ditingkatkan meskipun menjadi salah satu dari empat pemain tunggal putra peringkat teratas di negara ini.

Pemain peringkat 112 dunia Aidil Sholeh Ali Sadikin tidak langsung lolos juga, tetapi ia dipilih menggantikan Joo Ven dan pemain independen lainnya, Cheam June Wei.

Artikel Tag: Soong Joo Ven, Korea Masters 2022, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Published by at https://www.ligaolahraga.com/badminton/respon-soong-joo-ven-setelah-terdepak-dari-kejuaraan-bulu-tangkis-asia-2022


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X