June 29, 2022
F1

Sergio Perez Kesal Peluangnya Menang Digagalkan Safety Car

F1 - Sergio Perez Kesal Peluangnya Menang Digagalkan Safety Car - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez merasa kecewa dengan hasil balapan di F1 GP Arab Saudi, Minggu (27/3) waktu setempat. Peluang Perez untuk menang terbuang sia-sia oleh kehadiran safety car.

Seperti yang diketahui, Sergio Perez memulai balapan di Sirkuit Jeddah dari posisi terdepan. Ia melakukan start dengan cukup baik dan memimpin jalannya balapan untuk 15 putaran pertama. Ketika ban Perez mulai aus, ia memutuskan untuk masuk pit cukup dini.

Satu putaran setelah ia masuk pit, Nicholas Latifi menabrak dinding pembatas dan membuat safety car terpaksa keluar. Hal ini membuat Perez kehilangan posisinya dan berada di belakang Charles Leclerc, Max Verstappen, dan Carlos Sainz Jr (Perez disuruh memberikan posisi ketiga pada Sainz usai dianggap melakukan manuver berbahaya).

Dengan adanya momen safety car itu, Perez tidak bisa kembali ke posisi terdepan dan harus puas finish keempat. Ia kecewa karena nasib sial menghalanginya meraih kemenangan.

Ini hanya balapan terutama ketika kami tahu situasi apa yang bisa terjadi. Kami punya undercut dan margin yang kami cari, kami mendapatkannya, dan hal-hal yang kami cari tampak sangat bagus tapi sayangnya, Latifi menempatkan mobilnya di dinding pada saat yang salah untuk saya, ucap Perez.

Ini balapan. Ini akan terjadi kepada kami suatu hari tapi itu menyakitkan karena kami melakukan semua yang bisa untuk memenangi balapan dari pole, tukasnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-kesal-peluangnya-menang-digagalkan-safety-car


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X