June 30, 2022
E-Sports

Svafvel Respons Cacian Usai Masuk Timnas PUBGM Indonesia SEA Games 2021

E-Sports - Svafvel Respons Cacian Usai Masuk Timnas Pubgm Indonesia Sea Games 2021 - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Esports: In-game leader (IGL) NFT Esports, Svafvel, menanggapi cacian publik karena dirinya terpilih menjadi bagian roster timnas PUBG Mobile (PUBGM) Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2021.

Tanggapan tersebut Svafvel sampaikan dalam kanal YouTube milik Bro Pasta. Pada kesempatan wawancara ini, Bro Pasta mewawancarai seputar pengalamannya selama mengikuti sesi pelatnas esports SEA Games 2021.

Saat ditanya mengenai dirinya yang sempat dihujat oleh netizen setelah terpilih masuk timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021, IGL berusia 26 tahun itu mengaku tidak marah tapi merasa heran dengan adanya hujatan tersebut.

Menurutku sebenarnya aku yang tidak marah ketika mendapatkan hujatan tersebut, tetapi terkadang aku berpikir apa salah aku ketika terpilih untuk mewakili Indonesia, jawab Svafvel kepada Bro Pasta dikutip dari RevivaL TV.

Lebih lanjut, Svafvel menyebut terdapat aspek penilaian lain yang menjadi pertimbangan pelatih memilihnya sebagai salah satu anggota timnas selain kemampuan bermain. Menurutnya jika penilaian cuma sekadar skill bermain, pelatnas tidak perlu digelar sebab Indonesia punya tim PUBG Mobile hebat seperti Bigetron RA dan Genesis Dogma GIDS.

Kembali lagi hasil seleksi tersebut adalah keputusan pelatih dan semua dari kita total 20 atlet selama di pelatnas itu sudah memberikan yang terbaik. Ketika selesai acara mas Ibnu Riza juga menyampaikan kalau kita semua itu jago, tetapi itu saja tidak cukup melainkan kesiapannya yang kita cari, terang eks pemain BOOM Esports itu.

Dari pendapat pribadiku kalau kita memilih hanya berdasarkan kemampuan dalam game saja ya untuk apa ada pelatnas? Padahal kita sudah punya Bigetron RA dan Genesis Dogma GIDS yang pernah bermain di PMGC jadi mungkin bisa saja langsung menunjuk mereka untuk mewakili Indonesia. Dengan adanya pelatnas sebenarnya ada banyak penilaian selain jagonya saja. Pungkas dia.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/esports/svafvel-respons-cacian-usai-masuk-timnas-pubgm-indonesia-sea-games-2021


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X