June 26, 2022
E-Sports

Tak Setuju Pindah ke Texas, Wardell Pilih Tinggalkan Tim VALORANT TSM

E-Sports - Tak Setuju Pindah Ke Texas, Wardell Pilih Tinggalkan Tim Valorant Tsm - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Esports: Tim VALORANT TSM telah mengumumkan Matthew Wardell Yu bukan lagi bagian dari skuatnya pada Rabu (23/3). Keputusan itu diambil karena pemain berusia 23 tahun itu tak setuju pindah ke Texas, tempat untuk organisasi akan berlatih dan bersaing bersama.

VALORANT sangat penting bagi TSM, kata organisasi Amerika Utara itu dikutip dari Dot Esports. Kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal dan kami bertekad untuk membangun daftar pemenang kejuaraan.

Ini membutuhkan komitmen dari semua pemain, keselarasan dengan visi kompetitif, dan keinginan untuk bekerjasama demi membawa tim ke level berikutnya.

Wardell telah memperkuat The Boys In Black and White sejak organisasi merambah kancah VALORANT profesional pada Mei 2022. Selama masa baktinya, ia selalu menjadi salah satu pemain terbaik dan membantu mereka menjuarai beberapa turnamen macam VCT NA Stage 3 Challengers 2 pada Agustus 2021, T1 x Nerd Street Gamers Showdown pada Juni 2020, serta FaZe Clan Invitational pada Agustus 2020.

Terima kasih telah mengeluarkan saya dari kesengsaraan dan memberi saya kehidupan baru, itu tidak akan pernah terlupakan, tulis Wardell di Twitter dikutip dari Dot Esports mungkin merujuk saat pindah dari CS:GO ke VALORANT pada 2020. Hingga tulisan ini dibuat, tidak jelas apakah dia menjadi free agent atau masih terikat kontrak dengan TSM.

Dengan hengkangnya pemilik nama asli Matthew Bowman Yu itu, kini tersisa empat pemain dalam line-up VALORANT TSM. Mereka adalah Yassine Subroza Taoufik, Aleko Gabuniya, Corey Nigra, dan Daniel Rossy Abedrabbo.

Artikel Tag: Wardell, TSM VALORANT, VALORANT, CS:GO

Published by at https://www.ligaolahraga.com/esports/tak-setuju-pindah-ke-texas-wardell-pilih-tinggalkan-tim-valorant-tsm


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X