June 30, 2022
Tenis

Taylor Fritz Karamkan Miomir Kecmanovic Di Indian Wells

Tenis - Taylor Fritz Karamkan Miomir Kecmanovic Di Indian Wells - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Tenis: Lima bulan setelah melakukan gebrakan di BNP Paribas Open pada musim gugur tahun lalu, Taylor Fritz kembali ke semifinal turnamen tersebut pada musim 2022.

Dalam kemenangan 7-6, 3-6, 6-1 atas Miomir Kecmanovic, petenis tuan rumah memperlihatkan kesabaran dan kekuatan luar biasa untuk menyudutkan petenis berkebangsaan Serbia.

Layak menjadi juara, petenis unggulan ke-20 tampil tajam di sepanjang pertandingan yang berlangsung hampir selama 2 jam. Ia mendapatkan peluang break pertama di pertandingan tersebut dari delapan peluang yang ia ciptakan ketika memasuki set ketiga, sebelum keluar sebagai pemenang.

Saya merasa benar-benar senang dengan bagaimana pertandingan berjalan. Ia bermain dengan meyakinkan dari area baseline. Saya mungkin memberinya sedikit terlalu banyak peluang. Saya merasa saya tidak bisa benar-benar mengatasi servisnya di dua set pertama, aku Fritz.

Saya hanya menyusun kembali kekuatan dan menemukan jalan di set ketiga.

Petenis asli California telah menjadi petenis putra pertama AS yang melenggang ke perempatfinal BNP Paribas Open secara beruntun sejak Andy Roddick pada musim 2009 dan 2010. Kini ia kembali menyamai pencapaian rekan senegaranya tersebut dengan melaju ke semifinal di Indian Wells secara beruntun.

Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di set kedua dengan servis saya. Saya seperti tidak benar-benar ingin membicarakannya. Saya tidak ingin memikirkannya lagi, tutur Fritz.

Dipaksa untuk lebih terbuka terkait pola pikirnya sebelum set penentu, jawaban yang ia berikan memperlihatkan mentalitas juara.

Saya petenis yang lebih baik di set itu adalah hal yang saya katakan kepada diri saya sendiri. Saya mendapatkan peluang break point hampir di setiap game ketika ia melakukan servis, tambah Fritz.

Petenis unggulan ke-20 membuktikan dirinya benar di set ketiga dengan menyambar keunggulan 5-0 sebelum mengklaim game terakhir tanpa balas.

Petenis berusia 22 tahun, Kecmanovic tengah tampil memanas ketika memasuki perempatfinal BNP Paribas Open dengan mencatatkan 13-5 pada musim ini, termasuk memetik kemenangan atas petenis peringkat 6 dunia, Matteo Berrettini di babak keempat.

Namun Kecmanovic tidak mampu menemukan jawaban untuk mengatasi petenis tuan rumah yang mencatatkan 24-8 sejak lolos ke semifinal di Indian Wells musim lalu, termasuk melenggang ke lima perempatfinal dan lolos ke babak keempat Australian Open.

Petenis peringkat 7 dunia, Andrey Rublev kini menantikan Fritz yang terpaut satu kemenangan lagi dengan final turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya.

Published by at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taylor-fritz-kembali-ke-semifinal-di-indian-wells-berkat-kemenangan-ini


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X