June 27, 2022
Liga Indonesia

Teco Puji Semangat Dan Fighting Spirit Pemain Bali United

Liga Indonesia - Teco Puji Semangat Dan Fighting Spirit Pemain Bali United - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji semangat dan fighting spirit para pemainnya kala berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) sore WIB.

Dalam pertandingan itu, Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Carlos Fortes pada menit ke-32. Serdadu Tridatu kemudian mampu membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri pada menit ke-42. Semangat juang Willian Pacheco dan kawan-kawan yang tak pernah pudar sampai akhir laga terbukti membuahkan hasil, setelah wasit menunjuk titik putih yang sukses dieksekusi oleh Brwa Nouri di menit ke-90+1.

Tambahan tiga angka itu membuat posisi Bali United makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 69 poin, unggul tiga angka dari Persib Bandung yang menguntit di posisi kedua.

Pertandingan bagus hari ini, kami harus berterima kasih kepada seluruh pemain. Mereka punya fighting spirit yang sangat bagus untuk kami bisa menang. Mungkin banyak yang mengira kami akan mendapat satu poin saja, tetapi kami bermain lebih bagus dibanding mereka untuk mendapat tiga poin, ujar Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Selain menyajikan aksi jual beli serangan, laga itu juga menyuguhkan beragam aksi penyelamatan heroik dari kedua kiper. Baik Nadeo Argawinata di sisi Bali United maupun kiper Arema FC, Adilson Maringa yang sama-sama mampu bermain gemilang.

Teco pun memuji penampilan apik Nadeo Argawinata yang hanya kebobolan satu gol dan sama sekali tidak mempermasalahkan skema gol Bali United yang lahir dari gol bunuh diri lawan dan dari titik penalti.

Kiper Arema FC bermain bagus. Namun seperti yang saya bilang, ada satu tim yang bertahan dan ada yang menyerang. Kami menyerang terus di babak kedua dan mereka beberapa kali menguasai bola. Namun yang terpenting adalah kami tidak kebobolan dua gol. Malam ini Nadeo hanya kebobolan satu gol. Dalam sepak bola, tidak peduli caranya seperti apa, yang terpenting saat bola sudah masuk ke gawang adalah gol. Serta yang paling penting adalah kami tetap di nomor satu dengan selisih tiga poin dari Persib di sisa tiga pertandingan ini, jelas Teco.

Lebih lanjut, memang harus diakui ketidakhadiran Eber Bessa di lapangan cukup berpengaruh bagi Bali United. Beberapa kali serangan Serdadu Tridatu nampak kurang rapi. Namun menurut Teco, pemain yang turun di laga ini sudah mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Eber Bessa pemain penting. Pemain yang sudah beradaptasi dengan Bali United dan Pulau Bali. Dia sangat bagus saat bermain dan punya kurikulum bagus dari Brasil. Namun hari ini dia harus absen akibat akumulasi kartu kuning dan tidak bisa membantu tim. Saya melihat pemain lain bekerja sangat keras untuk membantu tim menang hari ini, tambah dia.

Teco pun memuji kinerja gelandang Bali United, Brwa Nouri yang sukses menjadi penyelamat bagi tim kebanggaan Pulau Dewata itu melalui eksekusi penalti di penghujung laga.

Nouri sudah beradaptasi dengan tim. Dia sudah lama berada di tim ini dan tahu masing-masing karakter setiap pemain. Juga ia mengetahui banyak karakter tim lawan. Nouri juga adalah pemain yang serba bisa yang siap bermain di posisi gelandang bertahan ataupun gelandang serang kapan pun tim membutuhkan dia, pungkas Teco.

Artikel Tag: Teco, Liga 1, Bali United

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-puji-semangat-dan-fighting-spirit-pemain-bali-united


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X