June 27, 2022
Liga Inggris

Thomas Tuchel Tuntut Chelsea untuk Hilangkan Kesalahan Individu

Liga Inggris - Thomas Tuchel Tuntut Chelsea Untuk Hilangkan Kesalahan Individu - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menuntut timnya untuk menghilangkan kesalahan-kesalahan individu, seperti yang membuat mereka tersingkir oleh Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Edouard Mendy memberikan Karim Benzema gol cuma-cuma dalam pertandingan leg pertama, sementara The Blues juga membuat beberapa kesalahan di Santiago Bernabeu, yang membuat kemenangan 3-2 mereka pada Rabu (13/4) dini hari WIB tersebut tak cukup untuk meloloskan mereka ke semifinal secara agregat.

Thomas Tuchel mengaku bangga dengan skuatnya terlepas dari kegagalan mereka di Liga Champions, namun ia mendesak agar kesalahan-kesalahan semacam itu tak terjadi lagi.

Real Madrid tak menciptakan banyak peluang di Stamford Bridge tapi mereka mengambil yang mereka dapatkan dan mengonversinya, kata Tuchel, dikutip dari Football London.

Ini menjawab pertanyaan Anda. Kami harus mengurangi jumlah kesalahan dan kami tak bisa benar-benar menghilangkannya selama dua leg tersebut. Itulah sebabnya defisit golnya sangat tinggi.

Kemudian Anda datang ke sini dan memainkan pertandingan seperti ini. Kami dua kali kehilangan dua bola penting melawan tim yang bisa membuatnya menjadi gol. Melawan Real Madrid, itu hal yang mungkin.

Dalam leg pertama yang berlangsung pertengahan pekan lalu, Chelsea kalah dengan defisit 3-1berkat hat-trick Karim Benzemadi Stamford Bridge.

Di Santiago Bernabeu, mereka tampak akan mencatatkan comebackbersejarah ketika gol-gol dari Mason Mount, Antonio Rudiger dan Timo Werner membawa skor secara agregat menjadi 4-3.

Namun, Rodrygo memaksa laga untuk diteruskan ke perpanjangan waktu, sementara Benzema mengunci kemenangan bagi skuat Carlo Ancelotti tersebut.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tuntut-chelsea-untuk-hilangkan-kesalahan-individu


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X