June 27, 2022
Badminton

Tim Bulu Tangkis China Mundur Dari Swiss Open Karena Covid-19

Badminton - Tim Bulu Tangkis China Mundur Dari Swiss Open Karena Covid-19 - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Badminton : Seluruh tim bulu tangkis China telah mengundurkan diri dari turnamen Swiss Open Super 300, turnamen yang dimulai hari pertama di Basel pada hari Selasa dari babak kualifikasi.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah mengkonfirmasi bahwa tim Tiongkokmelaporkan beberapa kasus positif COVID-19 di antara para pemainnya.

Asosiasi Bulu Tangkis Tiongkokmelaporkan beberapa kasus positif serta beberapa cedera kepada pemain di tim mereka, kata BWF dalam sebuah pernyataan.

Mengutip keprihatinan terhadap kesejahteraan dan keselamatan semua peserta di turnamen, Tim Tiongkoktelah menarik semua pemain mereka dari YONEX Swiss Open 2022, tambah BWF.

Selain tim China, BWF juga mengatakan: beberapa pemain dari sejumlah Anggota Asosiasi dites positif pada tes pra-kedatangan dan tes kedatangan mereka dan telah dikeluarkan dari undian.

Presiden Zhang Junmengatakan kepada wartawan bahwa setelah mengundurkan diri dari Swiss Open, tim Tiongkok akan terlebih dahulu beristirahat dan memulihkan diri di Basel, Swiss.

Setelah itu, beberapa pemain akan pergi ke Korea Selatan untuk berpartisipasi dalam Korea Open dan Korea Masters pada bulan April, dan mereka yang tidak berkompetisi akan pergi ke kamp pelatihan di Chiang Mai, Thailand, untuk mempersiapkan putaran Final Piala Thomas dan Uber yang akan diadakan di Bangkok, pada bulan Mei mendatang.

Beberapa pelatih dan pebulu tangkis yang saat ini masih berlatih di China juga akan berangkat ke Thailand untuk bergabung dengan tim Piala Thomas dan Uber 2022.

Artikel Tag: China, Zhang Jun, Swiss Open 2022

Published by at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tim-bulu-tangkis-china-mundur-dari-swiss-open-karena-covid-19


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X