June 26, 2022
Liga Prancis

Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Pilih Gabung Paris Saint-Germain?

Liga Prancis - Tinggalkan Juventus, Paulo Dybala Pilih Gabung Paris Saint-Germain? - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Transfer: Paulo Dybala dikabarkan sudah memiliki tujuan pilihannya, yaitu Paris Saint-Germain, setelah negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Juventus kolaps.

CEO I Bianconeri, Maurizio Arrivabene, telah mengonfirmasi bahwa masa bakti La Joya tidak akan diperpanjang setelah itu kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang.

Klub-klub top seantero Eropa seperti Arsenal, Liverpool, Atletico Madrid, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk menggaetnya.

Namun demikian, menurut klaim dariFoot Mercato, Paulo Dybala sudah memiliki preferensinya sendiri mengenai calon klubnya, yang nampaknya adalah Paris Saint-Germain.

Sang penyerang tim nasional Argentina dikabarkan sudah menghubungi agennya untuk melakukan pendekatan kepada PSG, dan mencari tahu apakah mereka berminat untuk mengajukan kontrak kepadanya.

PSG familiar dengan perekrutan pemain-pemain dengan status bebas transfer, setelah menggaet tiga bintang secara gratis pada musim panas tahun 2021 lalu, yaitu Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Lionel Messi.

Sementara itu,RMC Sport mengklaim bahwa Les Parisien bersiap untuk kehilangan Mauro Icardi pada musim panas mendatang, setelah berkata kepada eks kapten Inter Milan itu untuk segera mencari klub baru pada pergantian musim mendatang.

Icardi sendiri sudah lama dikaitkan dengan Juventus. Meskipun sudah mendapatkan seorang striker dalam diri Dusan Vlahovic pada bulan Januari lalu, namun bukan tidak mungkin jika kabar ketertarikan Si Nyonya Tua terhadap sang striker asal Argentina kembali dihidupkan dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, PSG, Paris Saint-Germain

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-juventus-paulo-dybala-pilih-gabung-paris-saint-germain


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X