June 27, 2022
Liga Italia

Tomori Ingin Ikuti Jejak Legenda AC Milan dan Ungkap Insiden di Cagliari

Berita Transfer: Fikayo Tomori menunjukkan keinginannya untuk mengikuti jejak legenda AC Milan dan angkat bicara mengenai insiden dalam pertandingan melawan Cagliari beberapa waktu lalu.

Setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan dalam kemenangan 1-0 Rossoneri atas Rossoblu, keributan terjadi di lapangan. Mike Maignan mengalami pelecehan rasis dari fans tuan rumah dan bersama Tomori yang membelanya. Kini, bek tengah asal Inggris tersebut pun berbicara kepada SportMediaset soal kejadian tersebut.

Tepat setelah pertandingan Cagliari, rekan-rekan satu tim saya, staff, dan fans memberi saya bantuan, mendukung saya. Kita harus memerangi rasisme, ujarnya.

Bek 24 tahun tersebut didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea Januari 2021 lalu dan pilihan pembelian pun disisipkan sebagai bagian dari transaksi. Meskipun beberapa pihak skeptis soal pengaruh yang akan ia berikan, ia sukses membuktikan sebagai anggota tak tergantikan di starting XI Il Diavolo.

Manajemen Rossoneri pun tak berpikir panjang untuk mempermanenkan statusnya dan Tomori sendiri telah menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Italia. Ia merupakan bek agresif yang sudah menjadi favorit fans, dengan harapan bisa bertahan di klub selama bertahun-tahun yang akan datang.

Saya datang ke Milan karena itu adalah klub besar dengan sejarah penting di belakangnya. Bagi saya, para pemain bertahan seperti Maldini, Stam, Nesta, dan Baresi merupakan bek luar biasa, dan saya merasakannya dengan klub ini, tuturnya.

Ini adalah dasar dari pilihan saya untuk datang dan bermain di Milan. Saya bahagia di sini meskipun tak banyak pemain Inggris yang mengenakan seragam ini.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Cagliari

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-ingin-ikuti-jejak-legenda-milan-dan-ungkap-insiden-di-cagliari


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X