June 27, 2022
Liga Inggris

Tuchel Timo Werner Tak Perlu Dimotivasi Lagi

Liga Inggris - Tuchel: Timo Werner Tak Perlu Dimotivasi Lagi - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mendesak Timo Werner untuk bergantung pada diri sendiridi Chelsea, setelah dia mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 atas Southampton pada Sabtu (9/4) kemarin.

Semenjak pindah ke Stamford Bridge dari RB Leipzig dengan nilai transfer sebesar 47,5 juta pounds (Rp894 milyar) pada 2020 lalu Timo Werner kesulitan untuk membuat dampak bagi Chelsea.

Pemain internasional Jerman itu cuma mencetak tiga gol di Premier League musim ini dan akibatnya tak mendapatkan menit bermain secara reguler di tim utama, meskipun Romelu Lukaku juga tengah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Namun, Werner mencatatkan dua gol dalam kemenangan besar The Blues atas Southampton akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat tim London Barat tetap bertahan di peringkatketiga dalam klasemen Premier League.

Dan manajer Chelsea, Thomas Tuchel, merasa Werner sudah tak perlu dimotivasi terus menerus karena dia kini harus bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

Itu sudah jadi pembicaraan yang panjang sejak Oktober hingga April. Pada titik tertentu sudah tak ada kata-kata lagi, Anda harus membantu diri Anda sendiri. Anda menandatangani kontrak dengan CheIsea, datang ke klub top, Anda harus menjalaninya dan menerima tekanan yang menyertainya, kata Tuchel.

Itu berarti ketika Anda datang ke lapangan, Anda harus siap ketika kesempatan datang, dan inilah yang dia lakukan. Dia selalu menunjukkan sikap yang bagus. Tapi dia masih perlu beradaptasi, karena dia biasa bermain reguler dan bermain untuk tim yang dibangun untuknya.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-timo-werner-tak-perlu-dimotivasi-lagi


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X