June 26, 2022
E-Sports

Tuntaskan Revans atas GPX, EVOS Lynx Juara Imbalance Battle Master 2022

E-Sports - Tuntaskan Revans Atas Gpx, Evos Lynx Juara Imbalance Battle Master 2022 - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita Esports: Turnamen pro scene untuk para tim ladies MLBB Indonesia yang dimulai sejak tanggal 14 22 Maret 2022, Imbalance Battle Master 2022, selesai digelar dengan gelar juara dibawa pulang oleh EVOS Lynx.

Dalam turnamen dengan total hadiah kurang lebih 200 juta ini, EVOS berhasil keluar sebagai tim terbaik setelah meraih kemenangan atas GPX Basreng dengan skor 4-2 di babak grand final, pada Selasa (22/3) malam WIB.

Melansir dari Indoesports, babak grand final turnamen Imbalance Battle Master 2022 mempertemukan EVOS Lynx dan GPX, dua tim MLBB ladies yang cukup ditakuti karena memiliki kualitas sebagai tim kuat.

Kedua tim tersebut bertanding dalam grand final seri format best-of-seven (BO7), yang pastinya merupakan tantangan untuk menguji kemampuan, kekompakan, serta mentalitas para pemain dari setiap tim.

Benar saja, pertandingan pun berlangsung sangat sengit dengan EVOS mau pun GPX Basreng sama-sama berusaha merebut poin kemenangan di setiap game yang dimainkan.

Namun EVOS Lynx dengan permainan yang kompak, disiplin, tenang, dan sangat dewasa, akhirnya mampu menyudahi perlawanan GPX via skor akhir 4-2.

Hasil tersebut pun membuat Caramel cs sukses melakukan revans. Pada pertemuan pertama dalam turnamen ini tepatnya di final upper bracket, mereka harus mengakui keunggulan GPX Basreng dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, EVOS berhak menyandang titel kampiun Imbalance Battle Master 2022 dan sekaligus menambah koleksi silverware di lemari piala mereka. Sebelumnya, tim ini memiliki gelar juara seperti Dignity of Srikandi Season 1 dan 2, serta WSL Season 1 dan 2.

Sebuah kiriman dibagikan oleh EVOS ESPORTS (@evosesports)

Published by at https://www.ligaolahraga.com/esports/tuntaskan-revans-atas-gpx-evos-lynx-juara-imbalance-battle-master-2022


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X