June 30, 2022
F1

Usai Tes Pramusim, Aston Martin Ingin Ubah Arah Pengembangan Mobil

F1 - Usai Tes Pramusim, Aston Martin Ingin Ubah Arah Pengembangan Mobil - Soundcov.com Portal Berita Olahraga Online

Berita F1: Aston Martin mempelajari data selama tes pramusim F1 2022 di Barcelona dan Bahrain sebagai bahan untuk pengembangan mobil AMR22 ke arah yang lebih baik.

Aston Martin diketahui menjadi tim Formula 1 pertama yang memperkenalkan mobil musim 2022 dan melakukan tes shakedown di Sirkuit Silverstone untuk kebutuhan pengambilan gambar. Kepala Teknis tim, Andrew Green, saat itu menjelaskan bahwa pihaknya siap untuk memperhatikan desain mobil baru lainnya dan kemungkinan besar mobil AMR22 akan mengalami banyak perubahan sepanjang musim.

Proses tersebut sudah berjalan baik saat mereka bereaksi terhadap apa yag dipelajarinya ketika melakukan tes pramusim F1 2022 pertama di Sirkuit Barcelona.

Mobil yang Anda lihat sekarang tidak seperti mobil yang kami miliki di terowongan angin. Dan saya yakin itu sama untuk semua orang, di atas dan di bawah pit lane, kata Direktur Performa Formula 1 Aston Martin, Tom McCullough, dikutip dari Motorsport.com.

Saat Anda mengadaptasi dan mengoptimalkan mobil Anda, akan ada elemen dari mobil itu yang kuat, dan sudah seperti yang kami lihat sebelumnya. Jadi, mari kita meninjau kembali data yang sudah kami dapatkan, jelasnya.

Seperti yang dikatakan Andrew Green, kami mencoba dengan mobil ini untuk tidak mengarahkan diri ke jalan buntu.

Jadi, dari semua solusi yang berbeda di luar sana, dari sisi kemasan dan filosofi, kami hanya berpikir kami ingin bisa memiliki sedikit kebebasan untuk tidak mengunci diri secara total hanya pada satu filosofi.

Itulah masalahnya, kami terbuka untuk konvergensi. Saya pikir untuk semua tim akan ada elemen konvergensi, tapi mungkin tidak radikal. Ini momen yang sangat menarik.

Saya pikir untuk orang-orang yang berada di divisi desain aerodinamika pasti mendapatkan informasi yang sangat banyak saat ini, ia menuturkan.

Tom McCullough lalu mengatakan bahwa timnya tak menyangka Mercedes yang merupakan pemasok power unit mereka bakal melakukan perubahan ekstrem pada desain sidepod mobil W13 saat tes pramusim di Sirkuit Bahrain.

Desain sidepod yang ramping dari mobil W13 sendiri bertujuan untuk mengejar sistem pendinginan yang sangat efisien.

Kami tidak tahu itu akan dilakukan. Kami tidak berbagi informasi semacam itu. Suspensi belakang, girboks, hidraulik mesin, itulah yang kami bagikan, ujarnya.

Jadi, seluruh sisi pendingin paket radiator tidak ada hubungannya dengan pengetahuan kami. Saya mulai melihatnya di media sosial sehari sebelumnya, banyak orang membicarakannya, dan itu adalah pertama kalinya saya mendengarnya.

Saya pikir pada dasarnya, apa yang Anda lihat berbeda dengan Mercedes hanyalah kemasan radiator yang kemudian dimasukkan ke dalam penukar panas.

Jadi, ada banyak perbedaan di pit lane, sangat menarik untuk melihat interpretasi semua orang pada desain sidepod. Itu jelas merupakan area kebebasan, dan area yang cukup kuat untuk mengendalikan aerodinamika, tutup McCullough.

Artikel Tag: aston martin, F1 2022, AMR22

Published by at https://www.ligaolahraga.com/f1/usai-tes-pramusim-aston-martin-ingin-ubah-arah-pengembangan-mobil


Leave a Reply

Your email address will not be published.

X